Babinsa Koramil 08 Johar Baru Bantu Rehab Rumah Warga Binaan


Babinsa Koramil 08 Johar Baru Bantu Rehab Rumah Warga Binaan

Jakarta Pusat,  (19/12) Babinsa Koramil 08/Johar Baru Pelda Endang S dan Serda Agus T melaksanakan Karya bakti rehab rumah warga binaan di Johar Baru Jakarta Pusat.  

Keterlibatan Babinsa dalam karya bakti di rumah warga merupakan bentuk kepedulian TNI pada warga masyarakat.  

Ditempat terpisah Dandim 0501 JP BS Kolonel Inf. Luqman Arief menyampaikan karya bakti merupakan respon dan bentuk perhatian prajurit terhadap warga diwilayah  binaan.  

"Kodim 0501/JP BS berusaha hadir ditengah masyarakat yang membutuhkan bantuan. Apalagi saat ini bertepatan degan HUT Kodam Jaya/Jayakarta. Diharapkan dengan adanya kepedulian ini meningkatkan soliditas TNI dan masyarakat", ujar Dandim.  

Danramil 08 JB Mayor Inf Bona Ventura mendampingi anggota bekerja dilapangan. Karya bakti momen pererat silahturahmi dengan warga. Kegiatan ini juga merupakan cara aparat memahami berbagai permasalahan yang ada ditengah masyarakat.  

Dalam kegiatannya,  Karya bakti yang dilakukan di rumah Karya Dedi sardi (PPSU) RT 08 RW 05 kelurahan Kampung rawa, babinsa Pelda Endang S dan Serda Agus melakukan perbaikan loteng dan pengecatan tembok rumah.

Dengan bantuan tersebut warga mengapresiasi kepadulian yang dilakukan prajurit TNI, khususnya jajaran Koramil 08/ Johar baru.
*Sumber Penerangan Kodim 0501/JP BS*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA