Cegah Pelanggaran Dan Laka Lalin Lalu, Kodim 0507/Bekasi Gelar Pengecekan Berkala Kendaraan Dinas

Ce


gah Pelanggaran Dan Laka Lalin Lalu, Kodim 0507/Bekasi Gelar Pengecekan Berkala Kendaraan Dinas

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Kodim 0507/Bekasi menggelar pemeriksaan kendaraan sepeda motor bagi prajurit dan PNS TNI AD yang berada di lingkungan Kodim 0507/Bekasi betempat di lapangan Makodim 0507/Brkasi Jl.Veteran, No.60, Kel.Margajaya, Kec. Bekasi Selatan, Kota Bekasi, , Selasa (08/12/2020)

Pemeriksaan ini di lakukan oleh tim pemeriksa yang terdiri dari anggota Staf Intel, Staf Logistik dan anggota Provost.  

Pasi Log Kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Sanusi DF, mengatakan pemeriksaan kendaraan ini di maksudkan untuk mengetahui kondisi dan kesiapan kendaraan yang akan digunakan dalam mendukung operasional tugas sehari-hari para babinsa.
“Pemeriksaan kendaraan dinas ini bertujuan untuk mengecek kondisi kendaraan dinas serta surat-surat kelengkapannya bagi anggota Kodim 0507/Bekasi dan PNS TNI AD,” jelas Pasi Log Kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Sanusi DF.

Menurutnya, pengecekan tersebut meliputi kondisi kendaraan dinas dan kelengkapannya mulai dari kelengkapan fisik kelengkapan spion, lampu, plat nomor, lampu sein, helm standart TNI AD sampai surat-surat kendaraan diperiksa satu persatu.

“Pemeriksaan kendaraan dinas akan terus berlanjut dengan tujuan untuk mengantisipasi terjadinya laka lalin, mewujudkan tertib berlalulintas dan tertib berkendaraan dilingkungan prajurit Kodim 0507/Bekasi serta pemeriksaan internal anggota TNI ini dilakukan untuk meminimalisir pelanggaran anggota yang utamanya dalam kepatuhan berlalu lintas” terangnya.

Pasi Log Kodim 0507/Bekasi juga menjelaskan hasil pemeriksaan motor yang dilakukan tidak ditemukan adanya pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Kodim 0507/Bekasi dan kendaraan yang digunakan masih terawat dengan baik.
“Belum ada temuan pelanggaran. Namun demikian kegiatan akan dilakukan secara berkelanjutan untuk mencegah adanya pelanggaran bagi para anggota,” tegasnya. (Sumber Pendim 0507/Bekasi).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA