Danbrigif Para Raider 3 Kostrad Pimpin Perwira Pindah Satuan



Danbrigif Para Raider 3 Kostrad Pimpin Perwira Pindah Satuan

Jakarta.  Komandan Brigif Para Raider 3 Kostrad Letkol Inf Fadli Mulyono memimpin upacara tradisi pelepasan perwira  pindah tugas ke kesatuan baru, yang dilaksanakan di Mako Mabrigif Para Raider 3 Kostrad,  Maros, Sulawesi Selatan. Jumat  (11/12/2020).

Acara tradisi ini diawali dengan laporan Korp raport Perwira pindah satuan dilanjutkan dengan penciuman tunggul Brigif Para Raider 3 Kostrad. Adalah Mayor Inf Faisal Idris yang sebelumnya menjabat Kasiter Brigif Para Raider 3 Kostrad dan akan menempati jabatan baru sebagai Kasiops Korem 182 Kodam XVII I Kasuari.

Dalam acara tersebut, Danbrigif Para Raider 3 Letkol Inf Fadli Mulyono menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Mayor Inf Faisal Idris berserta istri atas dedikasi serta pengabdiannya yang telah diberikan selama bertugas di Brigif Para Raider 3 Kostrad dan semoga menjadi bekal dalam penugasan di satuan yang baru nantinya.

"Kenangan selama di Brigif Para Raider 3 Kostrad hendaknya menjadikan kenangan dalam mempererat jalinan silaturahmi, koordinasi dan kerjasama serta tetap dapat menjaga hubungan emosional yang kuat dengan Brigif ini, dalam rangka meningkatkan kemampuan operasional dimasa mendatang," ungkap Danbrigif.

Danbrigif juga berharap, agar nama satuan Brigif Para Raider 3 Kostrad tetap menjadi kebanggaan seorang perwira yang sudah pernah tugas disini. “Selamat bertugas di satuan baru, dan hendaknya bisa menjadi contoh terbaik sebagai Perwira yang akan bersosialisasi langsung di tengah-tengah masyarakat, junjung tinggi nama baik satuan dan TNI dan tetaplah menjadi prajurit Brigif Para Raider 3 Kostrad yang sejati,"  tegas Danbrigif.

Diakhir acara dilanjutkan dengan pemberian cinderamata dan ucapan selamat dari Danbrigif, diikuti oleh Kasbrigif Para Raider 3 Kostrad Letkol Inf Ahmad Daud H serta para Dansat, para Kasi serta Ibu-ibu Persit Jajaran Cabang XXXI dan hadirin peserta upacara. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA