Danbrigif Raider 9 Kostrad Pimpin Acara Pelepasan Pindah Satuan



Danbrigif Raider 9 Kostrad Pimpin Acara Pelepasan Pindah Satuan

Jakarta.  Komandan Brigif Raider 9 Kostrad Kolonel Inf A.Yoyok Pranowo. S.I.P., pimpin acara tradisi pelepasan Danyonif Raider 509 Kostrad dan tiga Kepala Seksi (Kasi) Staf Brigif Raider 9 Kostrad yang akan pindah satuan, bertempat di Aula Soedirman, Patrang, Jember. Sabtu (11/12/2020).

Pelepasan personel pindah satuan ini terdiri dari Danyonif Raider 509 Kostrad dan 3 (tiga) Personel Perwira Abit Lulusan Seskoad TA 2020 terdiri dari Kasilog Mayor Inf Nasli S.Sos., Kasiter Mayor inf Hariadi Ramdani dan Kasiren Mayor Inf Dwi Purwanto S.H.

Dalam amanatnya, Komandan Brigif Raider 9 Kostrad, Kolonel Inf A.Yoyok Pranowo S.I.P menyatakan bahwa acara Tradisi pindah satuan ini bertujuan pengembangan karier, penyegaran organisasi dan tuntutan penugasan untuk pencapaian kinerja yang semakin baik, professional dan proporsional.

“Serah terima jabatan ini akan terjadi regenerasi kepemimpinan. Diharapkan dapat membawa ide-ide baru dan mampu menciptakan langkah-langkah yang inovatif dan kreatif dalam menjalankan roda organisasi,” imbuhnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA