Dandim 0501/JP BS Kolonel Inf Luqman Arief, Pimpin Korp Raport Perwira Kodim 0501/JP BS

D


andim 0501/JP BS Kolonel Inf Luqman Arief, Pimpin Korp Raport Perwira Kodim 0501/JP BS

Jakarta Pusat,  (10/12) Komandan Kodim 0501/JP BS Kolonel Inf Luqman Arief, S.I.P pimpin Korp Raport pindah satuan Perwira Kodim 0501/JP BS Kodam Jaya di Lapangan Makodim 0501/JP BS Kemayoran Jakarta.

Laporan Korp Raport pindah satuan yang dilaksanakan dalam upacara militer itu menginformasikan personil pindah satuan antara lain Mayor Inf Denver Micha Harriady Napu ke Kodam IV/Diponegoro dan Mayor Inf Sapto ke Kodam V/Brawijaya.

Dandim dalam amanatnya menyampaikan, bahwa kegiatan pindah satuan merupakan  tradisi pertukaran untuk meningkatkan kinerja di TNI AD. "Rotasi jabatan adalah satu langkah wajar untuk memaksimalkan kinerja satuan, dinamika lapangan yang cukup tinggi mengharuskan semua unsur di jajaran bekerja dengan optimal".

Selanjutnya Dandim mengucapkan terima kasih Mayor Denver yang akan bertugas di Kodam IV/Diponegoro dan Mayor Inf Sapto bertugas di Kodam V/Brawijaya.

"Satuan mengucapkan terima kasih atas segala kontribusi positif, sumbangan pemikiran dan usaha serta kerja kerasnya selama mengemban dan mengabdi jabatan di Kodim 0501/JP BS. Saya pun meminta segera menyesuaiakan diri dengan mengedepankan ketelitian, ketepatan waktu dan dapat menjaga kepercayaan pimpinan dan untuk tetap menjaga nama baik satuan Kodim 0501/JP BS di tempat yang baru. Satuan dan jajaran pun meminta jalinan silahturahmi tidak terputus", ujar Dandim.  

Turut hadir dalam kesempatan itu para Danramil jajaran Kodim 0501/JP BS, Perwira Staf jajaran Kodim 0501/JP BS , Pa, Ba, Ta, PNS beserta Ketua Persit Chandra Kirana Cabang XV BS PD Jaya dan anggota.
*Sumber Penerangan Kodim 0501/JP BS*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA