Dandim 0509/Kab.Bekasi Silahturahmi ke Desa Mangunjaya

D


andim 0509/Kab.Bekasi Silahturahmi ke Desa Mangunjaya


Tambun-Kab.Bekasi,  Jelang pemilihan Kepala Desa di 16 Desa yang berada di wilayah kabupaten Bekasi, Komandan Kodim 0509/Kab.Bekasi Letkol Kav Tofan Tri Anggoro, memantau langsung persiapan desa yang akan melaksanan Pilkades, tepatnya di desa mangun jaya kecamatan tambun selatan kabupaten Bekasi(11/12).

Dengan di dampingi Danramil 01/Tambun Mayor inf Acep Priatno, Kapolsek Tambun AKP Ghana Yudha, dan Camat Tambun Selatan Junaefi, serta pejabat kepala desa mangun jaya Encep, Dandim 0509/Kab.Bekasi Letkol Kav Tofan Tri Anggoro, melihat langsung persiapan panitia pemilihan Kepala Desa Mangun Jaya.

Di lokasi tersebut Dandim 0509/Kab. Bekasi melihat langsung persiapan yang akan di lakukan pada saat nanti pemilihan Kepala Desa, seperti melihat kotak suara yang nantinya akan di distribusikan ke 93 tempat pemilihan suara(TPS), yang saat ini masih berada di desa mangun jaya, serta mempertanyakan kepada panitia, untuk masyarakat yang akan memberikan hak suaranya pada saat pemilihan kepala desa yg semula pada tanggal 13 Desember 2020 diundur menjadi tanggal 20 Desember 2020 nanti, agar Tetap mengedepankan protokol kesehatan di masa Pandemi covid 19 saat ini.

Dandim 0509/Kab.Bekasi Letkol Kav Tofan Tri Anggoro, juga berpesan kepada para panitia pemilihan Kepala Desa untuk menjaga kondusifitas, netralitas dan juga tidak lupa untuk selalu melaksanakan Protokol kesehatan, selain itu, Dandim juga menyempatkan diri untuk berdialog dengan calon Kepala Desa dan meminta calon Kelapa Desa untuk tidak mengerahkan massa dan siap menerima apapun hasilnya di pemilihan Kepala Desa Mangun Jaya.

“Saya hadir dalam rangka Silahturahmi mendatangi salah satu desa, yang akan melakukan pemilihan Kepala Desa, ada empat calon dan semuanya siap untuk melaksanan kegiatan pemilihan dengan baik dan mematuhi protokol kesehatan” tutur Dandim 0509/Kab.Bekasi.

“Kepada para calon Kepala Desa, saya berharap kegiatan dapat berjalan tertib dan lancar, jaga kondusifitas, serta apabila ada hal lain bila tidak mematuhi peraturan akan di tindak tegas,  karena pengaman sudah di lakukan secara sistematis oleh Kepolisian dan TNI” lanjut Dandim.

“Kami berharap semua yang di berlakukan panitia pemilihan kepala desa akan di jalankan dengan baik, selain untuk menghindari claster baru covid, juga untuk kebaikan masyarakat khususnya yang akan melakukan pemilihan kepala desa di 16 desa nantinya” harap Dandim 0509/Kab.Bekasi.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA