Danmen Armed 2 Kostrad: Masyarakat Berperan penting Dalam Penegakan Protokol Kesehatan di Masa Pandemi Covid-19

 



D



anmen Armed 2 Kostrad: Masyarakat Berperan penting Dalam Penegakan Protokol Kesehatan di Masa Pandemi Covid-19

Jakarta.  Jajaran Pemerintah Daerah, TNI, Polri hingga komponen masyarakat lainnya sangat berperan penting dalam upaya penegakan protokol kesehatan agar mencegah penyebaran Covid-19. Hal tersebut diungkapkan Komandan Resimen (Danmen) Armed 2 Kostrad, Kolonel Arm Untoro Hariyanto, Selasa (15/12/2020).

Danmen Armed 2 Kostrad menyatakan pihaknya mendukung penuh pemerintah daerah dalam melakukan penanganan dan penanggulangan Covid-19 di daerah.

“Pada prinsipnya kita mendukung pemerintah daerah apa yang nanti menjadi program pemerintah dalam menanggulangi Covid-19 di daerah,” kata Kolonel Arm Untoro.

Menurutnya, TNI memiliki fungsi dan tugas untuk mendukung menyukseskan program pemerintah bersama intansi terkait seperti kesehatan, Polri dan pihak terkait lainnya.

Ditambakan Untoro, pada prinsipnya pihaknya juga sudah siap untuk membantu pemerintah di tingkat desa maupun kecamatan. Ia juga menyatakan TNI juga siap untuk tetap berkolaborasi dengan pemerintah di daerah, agar program penanggulangan Covid-19 agar dapat berjalan lancar dan maksimal.

“Intinya kita siap mendukung kebijakan pemerintah di daerah, khususnya dalam hal penanganan pandemi Covid-19 ini,” tegasnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA