Danyon Armed 10 Kostrad Berikan Penghargaan Kepada Prajurit Berprestasi




Da


nyon Armed 10 Kostrad Berikan Penghargaan Kepada Prajurit Berprestasi

Jakarta. Komandan Batalyon Armed 10 Kostrad Mayor Arm Danny A.P Girsang, S.Sos., M.Han, memberikan penghargaan kepada prajurit yang berprestasi dalam Bidang Olahraga dan Kejuaraan Menembak Nasional, bertempat di lapangan Markas Batalyon Armed 10 Kostrad, Ciluar, Bogor. Kamis (10/12/2020).

Dalam sambutannya, Danyon Armed 10 Kostrad mengatakan bahwa penghargaan ini diberikan atas prestasi yang telah diraih oleh Sertu Nasrudin yang berhasil memperoleh juara 2 pada Kejuaraan Nasional Menembak Hari Kemerdekaan dan Piala Panglima TNI Tahun 2020 serta Praka Betmen yang berhasil meraih prestasi sebagai juara 1 lari maraton 42 Km pada Gelaran Elite Race Borobudur Marathon 2020.

“Pemberian penghargaan ini sebagai wujud apresiasi bagi prajurit Batalyon Armed 10  Kostrad dan anggota keluarganya yang dapat mengharumkan nama baik satuan. Hal ini dilaksanakan dengan harapan dapat memotivasi prajurit untuk berprestasi, baik dalam kedinasan maupun di bidang olahraga dan prestasi lainnya," ujar Danyon Armed 10 Kostrad (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA