Danyonkav 1 Kostrad Beri Penghargaan Kepada Prajurit Berprestasi




D


anyonkav 1 Kostrad Beri Penghargaan Kepada Prajurit Berprestasi

Jakarta. Komandan Batalyon Kavaleri 1 Kostrad Letnan Kolonel Kav Yudhi Prasetyo Purnomo, S.Sos., M.I.Pol. memberikan penghargaan kepada para prajurit yang berprestasi baik di bidang pendidikan maupun di bidang olahraga bertempat di Aula Mayonkav 1 Kostrad Cimanggis, Depok, Selasa (8/12/2020).

Dalam amanatnya, Komandan Batalyon Kavaleri 1 Kostrad Letnan Kolonel Kav Yudhi Prasetyo Purnomo, S.Sos., M.I.Pol. menyampaikan selamat kepada prajurit yang berprestasi yang telah menunjukkan kemampuan terbaiknya dan rasa bangga serta terima kasih atas prestasi yang telah diraih di bidang pendidikan maupun di bidang olahraga. Prestasi yang dicapai telah mengharumkan nama satuan, sehingga dapat menjadi contoh dan teladan bagi prajurit yang lain.

 “prestasi tidak akan diraih tanpa kerja keras dan tanpa kerja cerdas secara totalitas, tulus dan ikhlas,” tegas Danyonkav.

Prestasi tersebut antara lain sebagai Petatar Terbaik Tarnirgarlat Satjar Kostrad a.n. Letda Kav Bagas Yoga Satriya Aji, S.Tr (Han), Juara 3 pada pendidikan IBA Jerman a.n. Serda Ade Bagus Syahbani, Juara 1 Diktamudi Ranpur a.n. Praka Suparyono, Juara 2 Diktamudi Ranpur a.n. Praka Wawan Agus W, Petatar terbaik pada kegiatan Tartih BDM Satjar Kostrad a.n Pratu Made Rai dan pada kegiatan satuan yaitu BCC Run yang dilaksanakan setiap bulan untuk juara 1 Serda Arif Budiman, Juara 2 Pratu Hasbulloh dan juara 3 Prada Dandi. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA