Danyonkav 1 Kostrad Memberikan Tali Asih Kepada Rumah Ibadah dan Panti Asuhan



Da


nyonkav 1 Kostrad Memberikan Tali Asih Kepada Rumah Ibadah dan Panti Asuhan

Jakarta. Sebagai tanda syukur Prajurit Yonkav 1 Kostrad yang telah naik pangkat pada periode 1-4-2020 dan 1-10-2020, Danyonkav 1 Kostrad Letnan Kolonel Kav Yudhi Prasetyo Purnomo, S.Sos., M.I.Pol. memberikan tali Asih kepada rumah ibadah yakni Masjid Al-Inayah, Gereje Oikumene dan panti asuhan Nurul Huda bertempat di Aula Susilo Sudarman Mayonkav 1 Kostrad Cimanggis, Depok, Selasa, (8/12/2020).

Danyonkav 1 Kostrad Letnan Kolonel Kav Yudhi Prasetyo Purnomo, S.Sos., M.I.Pol dalam amanatnya mengatakan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT atas kenaikan pangkat pada periode 1-4-2020 dan 1-10-2020.

Hal ini merupakan wujud nyata dari Yonkav 1 Kostrad dan dukungan Prajurit yang telah menyisihkan sebagian rezeki yang di peroleh dengan berbagi kepada anak yatim piatu sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan dapat memberikan kontribusi nyata dalam upaya pembangunan rumah ibadah bagi masyarakat Muslim dan Nasrani agar dapat menjalankan ibadahnya dengan baik dan nyaman.

“Semoga apa yang dilakukan ini menjadi amal jariyah yang pahalanya akan terus mengalir," harap Danyonkav 1 Kostrad.

Sementara itu ditempat yang sama, Abu Salam selaku perwakilan dari panti asuhan mengatakan, kami sangat berterima kasih atas apa yang diberikan oleh Yonkav 1 Kostrad yang begitu peduli dengan sesama khususnya terhadap anak yatim dengan harapan kiranya kegiatan ini bisa menjadi tauladan bagi yang lain untuk lebih peduli terhadap sesama.

"Mari kita do'akan semoga satuan Yonkav 1 Kostrad diberikan kelancaran di dalam melaksanakan tugas, sukses selalu, semakin solid dan tetap bertakwa kepada Allah SWT.” Ucap Abu Salam. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA