der 432 Kostrad Mempererat Tali Persaudaraan Melalui Bakos





 

 

d


er 432 Kostrad Mempererat Tali Persaudaraan Melalui Bakos

Jakarta.  Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di masa-masa pandemi Covid-19 ini, Satgas Yonif Para Raider 432 Kostrad yang berada di Pos Bonggo melaksanakan bakti sosial berupa penyaluran sembako kepada masyarakat disekitar Pos Bonggo sekaligus dalam rangka perayaan HUT ke-34 Yonif Para Raider 432 Kostrad, di Distrik Bonggo Barat, Papua. Rabu (9/12/2020).

Kegiatan membagi-bagikan sembako kepada masyarakat ini rutin dilaksanakan oleh anggota Satgas Yonif Para Raider 432  Kostrad, kegiatan baksos yang dipimpin oleh Serka Novrianus beserta enam orang anggota dari Pos Bonggo sebagai bentuk kepedulian serta tali asih terkait  gerakan untuk membantu dan meringankan beban masyarakat yang kurang mampu akibat dampak situasi merebaknya wabah virus Corona (Covid-19) .

Kegiatan baksos dalam rangka perayaan h

ari ulang tahun ke-34 Yonif Para Raider 432  Kostrad serta salah satu upaya anggota Satgas untuk mempererat tali persaudaraan antara anggota Pos Bonggo dengan masyarakat sekitar pos demi terciptanya situasi yang kondusif dan keutuhan NKRI.

Sembako yang akan dibagikan langsung disalurkan  kepada masyarakat dengan memperhatikan faktor keamanan serta protokol kesehatan seperti anjuran pemerintah serta kegiatan ini juga dijadikan momen untuk memberikan edukasi dan sosialisasi tentang bahaya Covid-19 dan keharusan menggunakan masker dengan tetap menjaga jarak sesuai protokol kesehatan Covid-19. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA