DUA KOMANDAN LANTAMAL JAJARAN KOARMADA I DISERAHTERIMAKAN

D


UA KOMANDAN LANTAMAL JAJARAN KOARMADA I DISERAHTERIMAKAN

Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) I Laksamana Muda TNI Abdul Rasyid K, S.E., M.M., pimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Lantamal II dari Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso kepada Laksamana Pertama TNI Hargianto, S.E., M.M., M.Si (Han) dan Komandan Lantamal III dari Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., kepada Kolonel Marinir Umar Farouq, S.A.P., bertempat di Gedung O.B. Syaaf Mako Koarmada I, Jalan Gunung Sahari No.67 Jakarta Pusat, Kamis (10/12/2020).

Kegiatan serah terima jabatan tersebut berlangsung khidmat dan sederhana dengan melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 sesuai dengan kebijakan yang telah ditetapkan oleh pemerintah dan pimpinan TNI yakni menggunakan masker dan kaos tangan, serta menjaga jarak guna memutus penyebaran dan penularan Covid-19.

Pangkoarmada I menyampaikan bahwa serah terima jabatan di lingkungan TNI Angkatan Laut merupakan hal yang akan selalu terjadi sebagai salah satu bentuk pola pembinaan karier sekaligus mengandung makna penting ditinjau dari upaya TNI untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi.

“Pada hakekatnya jabatan yang diemban merupakan amanah sekaligus penghargaan dari pimpinan TNI AL atas dedikasi dan loyalitas serta kemampuan yang dimiliki pada bidangnya dengan harapan untuk lebih berkontribusi kepada organisasi, memantapkan manajemen organisasi dihadapkan pada dinamika lingkungan dan tantangan tugas dimasa mendatang yang semakin kompleks sehingga diperlukan loyalitas disertai semangat  dan kerja ikhlas,” ujar Pangkoarmada I.

Acara dilanjutkan dengan ramah tamah di Aula Matjan Tutul dihadiri oleh Kaskoarmada I, Irkoarmada I, Kapok Sahli Koarmada I, Danguspurla Koarmada I, Danlantamal IV, Danlantamal XII, Asisten Pangkoarmada I, Ketua Daerah Jalasenastri Armada I, Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armada I, Ketua Cabang I DJA I, Wakil Ketua Cabang I DJA I, Ketua Korcab II DJA I, Ketua Korcab III DJA I, Ketua Korcab IV DJA I, Ketua Korcab XII DJA I, Ny. Firza Herdiana Dafit Santoso, Ny. Indah Hermanto, dan Pengurus DJA I.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA