Jumat Berkah Persit KCK Ranting 6 Koramil 05/Bantargebang Berbagi Rejeki

J


umat Berkah Persit KCK Ranting 6 Koramil 05/Bantargebang Berbagi Rejeki

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Koramil 05/Bantar gebang Gelar Kegiatan Jumat Berkah yang sudah rutin dilaksanakan bersama Persit KCK Cabang XXI Kodim 0507/Bekasi, terus dilakukan.

Kali ini pelaksanaan jumat berkah di selenggarakan di wilayah Koramil 05/Bantar Gebang, yang lokasinya di Rumah Bapak Nawas Ketua RT.04, yang beralamat di Jl.pangkalan asem.Rt.04/02 Kel.Bantar gebang. Kec.Bantargebang Kota Bekasi. Jumat (18/12/2020)

Diawali dengan Doa bersama dan pemberian sembako dengan nasi kotak kepada anak Yatim dan Dhuafa dikediaman Bapak Saefulnawas Ketua RT.04 yang dilanjutkan dengan Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXI Kodim Bekasi Ny.Tety Iwan Aprianto beserta Ibu Ketua Persit KCK Ranting 6 Koramil 05/Bantar Gebang Ny.Tety Handayani, bersama rombongan pengurus dan anggota persit didampingi oleh Danramil 05/Bantar Gebang Kapten Inf Pardi, melakukan belusukan ke lokasi pembagian jumat berkah dengan berjalan kaki menyusuri jalan setapak dan lorong-lorong jalan sempit yang berada dipemukiman warga.

Tidak hanya membagikan sembako dan nasi kotak kepada warga, Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXI juga bercengkrama dengan warga sekitar dan sesekali beliau menanyakan tentang kondisi kesehatan dan anggota keluarganya.

Dalam kegiatan ini Danramil 05/Bantar Gebang bersama anggota juga persitnya telah menyiapkan 100 kotak nasi dan 60 paket sembako yang akan dibagikan.

Danramil 05/Bantar Gebang Kapten Inf Pardi Berharap "Semoga yang kami lakukan bersama keluarga besar Koramil 05/Bantargebang, dengan berbagi rejeki di jumat berkah kali ini, mendapatkan balasan dan pahala dari Allah SWT," Aamiin. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA