Karya Bakti Resimen Armed 1 Kostrad Dalam Meriahkan Hari Juang TNI AD

 


K


arya Bakti Resimen Armed 1 Kostrad  Dalam Meriahkan Hari Juang TNI AD

Jakarta.  Prajurit Resimenarmed 1 Kostrad melaksanakan karya bakti dalam hal ini membantu membersihkan bongkahan bangunan yang rubuh di kantor Kelurahan Kesatrian pasca hujan deras yang terjadi di Kota Malang. Rabu (16/12/2020).

Sebelum kegiatan dilaksanakan, dilakukan Apel bersama yang dipimpin oleh Serda Andika Bintara Seksi di Staf Teritorial Resimenarmed 1 Kostrad menyampaikan pembagian tugas personel dalam melaksanakan kegiatan serta menekankan kepada seluruh personel agar melaksanakan kegiatan dengan sebaik-baiknya dan tidak lupa selalu memperhatikan faktor keamanan di setiap kegiatan.

Selaku Kepala Kelurahan Kesatriaan Bapak Basuki yang turut hadir dalam karya bakti tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada aparat TNI dalam hal ini prajurit Menarmed 1 Kostrad yang telah  membantu  warga  membersihkan bangunan yang roboh di kantor kami, “semoga Allah SWT membalas budi baik bapak-bapak TNI sekalian," ungkapnya.

Sementara itu, Komandan Resimen Armed 1  Kostrad Kolonel Armed  Sumanto S. Sos. M.M. menjelaskan jika karya bakti ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang kita laksanakan. Kegiatan ini dapat mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat dan juga memelihara budaya gotong royong untuk masyarakat sekitar, TNI AD adalah kita, Bersama Kita Bisa,” ujar Danmen. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA