Kasdivif 2 Kostrad Hadiri Wisuda D4 Poltekad Kodiklatad TNI AD





Ka


sdivif 2 Kostrad Hadiri Wisuda D4 Poltekad Kodiklatad TNI AD

Jakarta.  Kasdivif 2 Kostrad Brigjen TNI Jaturputra Gunadi Genah, S.Sos., M.M., M.Tr (Han) menghadiri Upacara Penutupan  Pendidikan dan Wisuda Program Diploma 4 angkatan II Poltekad kodiklatad TP 2017-2020 di Kesatrian Pusdikarhanud, Malang. Sabtu (5/12).

Sebanyak 58 mahasiswa Politeknik Angkatan Darat Program Diploma 4 angkatan II resmi diwisuda oleh Komandan Kodiklat (Dankodiklat) TNI AD, Letnan Jenderal TNI Anto Mukti Putranto, S.Sos.

Para wisudawan ini terdiri dari berbagai jurusan disiplin ilmu pengetahuan dan keterampilan diantaranya bidang Elektronika System Senjata, Telekomunikasi Militer serta Otomotif kendaraan tempur.

Pada kesempatan tersebut, Kasdivif 2 Kostrad mengucapkan selamat kepada para wisudawan yang telah lulus Program Diploma 4 angkatan II Poltekad kodiklatad, yang diharapkan kemampuan dan keterampilan yang diperoleh dari lembaga pendidikan ini tetap dipelihara dan dikembangkan di Satuan tempat bertugas.

Dengan selesainya pendidikan ini tentu juga diharapkan agar para alumni mampu mencoba terobosan demi berkembangnya teknologi yang saat ini sedang berkembang, sekaligus mampu mengawaki, memelihara dan mengoperasionalkan, bahkan membuat terobosan baru khususnya Alutsista TNI AD guna mendukung pelaksanaan tugas pokok TNI AD. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA