KENANG DAN MENELADANI PAHLAWAN, KOWAL ZIARAH KE TMPN KALIBATA

KE


NANG DAN MENELADANI  PAHLAWAN,
KOWAL ZIARAH KE TMPN KALIBATA


Jakarta, 16 Desember 2020,- Untuk menghormati dan mengenang para pahlawan  yang telah memberikan dharma bakti kepada bangsa dan negara, serta untuk bisa meneladaninya, Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) melaksanakan ziarah nasional di Taman Makam Pahlawan Nasional (TMPN) Kalibata. Ziarah dipimpin Paban V Watpers Spersal Kolonel Laut (KH/W) Dra. Ririn Susilowati, M.M., CHMRP, Rabo (16/12).

Kegiatan ziarah nasional  dalam rangka menyambut  Hari Ulang Tahun (HUT) Kowal ke-58 ini,  dengan rangkaian upacara dimulai laporan Komandan Upacara (Danup) kepada Inspektur Upacara (Irup) dan  penghormatan kepada arwah pahlawan, peletakan karangan bunga di tugu monumen. Seusai upacara dilanjutkan tabur bunga di sejumlah makam para pahlawan.

Disela-sela kegiatan ini, Paban V Watpers Spersal antara lain mengatakan, bahwa tujuan dilaksanakannya ziarah ini adalah untuk memberikan penghormatan dan mengenang para pendahulu yang telah memberikan dharma baktinya kepada bangsa dan negara. Selain itu kegiatan upacara ziarah  ini merupakan rangkaian Peringatan HUT Kowal yang  puncaknya  akan diselenggarakan pada 5 Januari 2021.

Ikut serta dalam ziarah nasional ini  diantaranya,  Pabin Kowal Letkol Laut (KH/W) Rinanda Sintasari, S.Sos.,Ketua Panitia  HUT ke-58 Kowal tahun 2021 Letkol Laut (KH/W) Letkol Laut (KH/W) Martha Latu Retno, S.H., M.H., para Pater Kowal dan perwakilan Kowal wilayah Jakarta.

Demikian berita Dinas Penerangan Angkatan Laut.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA