KETUA PG JALASENATRI KOLINLAMIL KUNJUNGAN SOSIAL KE KELUARGA PRAJURIT YANG BERDUKA

KET
UA


PG JALASENATRI KOLINLAMIL KUNJUNGAN SOSIAL
KE KELUARGA PRAJURIT YANG BERDUKA
Jakarta, 9 Desember 2020 ------ Satya Wira Jala Dharma.  Ketua PG Jalasenastri Kolinlamil Ny. Yuanita lrvansyah bersama Ketua Jalasenastri Satlinlamil 2 Ny. Ana Elmondo Sianipar serta Pengurus melakukan anjangsana kepada Keluarga Almarhum Serka Agus Kholik, Senin (7/12) di Gresik. Anjangsana ini sebagai bentuk tali asih mengunjungi keluarga almarhum Serka Agus Kholik yang merupakan prajurit Satlinlamil Surabaya.
Kunjungan Ketua PG Jalasenastri Kolinlamil ini sebagai bentuk perhatian dari pimpinan kepada keluarga prajuritnya yang dalam kondisi berduka. Selain itu kegiatan ini juga merupakan salah satu program sosial dari Gabungan Jalasenastri Kolinlamil.
Istri dari Panglima Kolinlamil Laksma TNI Irvansyah ini, dengan penuh perhatian mengunjungi rumah almarhum Serka Agus Kholik. Bahkan satu persatu kelaurga almarhum ditanyai tentang kondisi masing-masing saat itu, termasuk masalah pendidikan anak-anak almarhum.
Ny. Yuanita Irvansyah mengatakan bahwa perlu memberikan perhatian kepada para prajurit untuk membangun rasa kekeluargaan dan komunikasi sebagai keluarga besar. “Saat seperti ini bagi mereka sedang membutuhkan dukungan moril, perhatian dan sentuhan dari pimpinan. Sehingga kunjungan ini dapat memberikan pengaruh secara psikologis serta dapat meningkatkan motivasi dan moril keluarganya” tuturnya.
Selain itu, Ketua PG Jalasenastri Kolinlamil dan para pengurus  juga menyampaikan semoga keluarga diberikan kesabaran dan keikhlasan menghadapi cobaan serta tetap semangat dalam menjalani kehidupan.
Kunjungan sosial pengurus gabungan jalasenastri Kolinlamil ini juga merupakan bagian dari rangkaian kegiatan hari Ibu yang akan jatuh pada 22 Desember mendatang. (Dispen Kolinlamil).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA