Kodim Klaten Gelar Doa Bersama Peringati Hari Juang TNI AD

K

odim Klaten Gelar Doa Bersama Peringati Hari Juang TNI AD

Klaten – Prajurit dan PNS Kodim 0723 Klaten melaksanakan doa bersama dalam rangka Hari Juang TNI Angkatan Darat Tahun 2020 di Masjid Al Mutaqien Jl Pemuda No 08 Klaten. Selasa (15/12/20)

Saat mengawali doa bersama, Kapten Inf Dalimin selaku Perwira tertua Kodim 0723 Klaten menuturkan bahwa, peringatan Hari Juang Kartika merupakan suatu sarana untuk mengenang kembali sejarah lahirnya TNI Angkatan Darat, yang jatuh pada tanggal 15 Desember.

Dirinya juga berharap, dengan peringatan tersebut dapat memupuk semangat dan jiwa korsa Prajurit dan PNS Kodim 0723 Klaten khususnya dan  TNI AD pada umumnya dalam meningkatkan pengabdian kepada negara dan bangsa.

Selain itu peringatan ini juga dapat dijadikan sarana untuk memantapkan kemanunggalan TNI AD dengan Rakyat guna mewujudkan TNI AD semakin kuat dan profesional. 

“ Thema perayaan Hari Juang TNI AD kali ini adalah Bersama Kita Bisa, untuk itu kita harus bisa dan bisa melakukan dinas serta menjalankan tugas dari Negara dengan penuh tanggungjawab, tulus dan ikhlas, “ kata Kapten Inf Dalimin.

Acara doa bersama tersebut dipimpin oleh h Yuswanta salah satu Babinsa Koramil 18 Bayat yang berpangkat Sersan Mayor, dengan tetap berpedoman pada protokoler kesehatan covid 19. Pendim Klaten

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA