Koramil 01/Kranji Berikan Bimbingan Ketahanan Pangan Upaya Cegah Dampak Covid-19

K


oramil 01/Kranji Berikan Bimbingan Ketahanan Pangan Upaya Cegah Dampak Covid-19

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Dalam rangka mengurangi dampak pandemi covid-19 Koramil 01/Kranji Berikan Bimbingan Ketahanan Pangan kepada warga RW 26, kader PKK RW 26 dan Kader posyandu rw 26, bertempat di Perum Taman harapan Baru Rw 26 Kel. pejuang kec Medan Satria, Kota Bekasi, Kamis (17/12/2020)

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut di antaranya, Sekcam Medan satria, Kanit bimas Medan satria, Pelda Susul (mewakili Wadanramil), Batuut Koramil 01/krj, Babinsa Pejuang (Sertu Husen M dan Sertu Agus s), Bimaspol, Ketua  RW 26, Kader PKK RW 26 dan kader posyandu RW 26.

Kegiatan Bimbingan Ketahanan Pangan diawali dengan Pembukaan dilanjutkan Sambutan sekcam, Sambutan wandanramil ( diwakili peltu susul ), Sambutan Kanit bimas, Sosialisasi hanpangan oleh batuut 01/krj, yang diakhir dengan Doa sebagai Penutup.

Menurut Sertu M, Husen Selaku Babinsa Pejuang Koramil 01/Kranji, Kodim 0507/Bekasi mengatakan bahwa kegiatan Bimbingan Ketahanan Pangan ini diharapkan dapat mencegah dampak dari pandemik covid-19, karena dengan hasil ini warga bisa menerapkan di lingkungan tempat tinggalnya dengan menanam sayuran produktif yang dapat menekan pengeluaran keluarga karena tidak harus lagi membeli kepsar atau pun kewarung. dengan begitu warga bisa meminimalisir pengeluaran keuangan keluarga." ucap Sertu Husein (Sumber Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA