Koramil Ceper Dan Polsek Dampingi Penyerahan Bantuan Sosial Beras di Kepada Warga

K

oramil Ceper Dan Polsek Dampingi Penyerahan Bantuan Sosial Beras di Kepada Warga 

Klaten | Babinsa Desa Ngawonggo Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serda Budiyono bersama Bhabinkamtibmas Polsek Ceper Bripka Dian dampingi penyaluran bantuan sosial beras di balai desa Ngawonggo kecamatan Ceper Klaten. Jum'at (18/12)

Serda Budiyono mengatakan, Keterlibatannya bersama Bhabinkamtibmas ikut mengawasi pembagian dan pendistribusian Bantuan sosial beras di desa Ngawonggo ini bertujuan untuk meyakinkan bahwa pendistribusian Raskin sampai kepada warga yang berhak menerima, tidak menemui kendala.

” Babinsa bersama Bhabinkamtibmas selalu melakukan pengawasan secara melekat terhadap pembagian Bansos di desa binaannya, mulai pembongkaran dari atas kendaraan truk yang mengangkut sampai dengan penyaluran kepada warga yang berhak menerima, hal ini dilakukan untuk menghindari terjadinya penyalahgunaan wewenang dan salah sasaran,”, tutur Serda Budiyono.

Kepala desa Ngawonggo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas karena disetiap ada pembagian Bansos selalu berusaha untuk hadir melakukan pengawasan. Ujarnya Pendim Klaten

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA