Kunjungan Kerja Kapusbekangad ke Yonbekang 2 Kostrad



K


unjungan Kerja Kapusbekangad ke Yonbekang 2 Kostrad

Jakarta.  Batalyon Perbekalan Angkutan (Yonbekang) 2 Kostrad Sambut kunjungan kerja Kepala Pusat Pembekalan Angkutan Angkatan Darat Mayjen TNI Isdarmawan Ganemoeljo  ke Batalyon Bekang 2 Kostrad dalam  bentuk  silaturahmi. Malang, Jawa Timur. Jumat ( 4/12/2020).

Bertempat di Aula Yonbekang 2 Kostrad, Prajurit Yonbekang 2 Kostrad menerima arahan dari Kapusbekangad Mayjen TNI Isdarmawan Ganemoeljo, Kapus Bekang TNI AD juga berkesempatan meninjau pangkalan dan alat Militer yang ada  di Yon Bekang 2 Kostrad, antara lain alat Perbekalan Udara seperti payung udara orang, payung udara barang dan Mobile Dapur Lapangan.

Dalam pengarahannya, Kapusbekangad menyampaikan pesan kepada seluruh Prajurit Yon Bekang 2 Kostrad untuk menjadi Prajurit yang baik, taati perintah, jangan bikin pelanggaran, buatlah bangga Satuan dan keluarga anak istri serta jaga keluargamu baik-baik.

Untuk diketahui Kapusbekangad Mayjen TNI Isdarmawan Ganemoeljo pernah  menjabat sebagai Danyon Bekang 2 Kostrad  ke-11 dari Tahun 2004  sampai 2005.

Sementara itu, Danyon Bekang 2 Kostrad  Letkol Cba Firmanuddin Lilawangsa, S.I.P, mengucapkan banyak terima kasih Kepada Kapus Bekangad karena berkenan berkunjung ke Batalyon Bekang 2 Kostrad.  

‘’Pesan  dan Arahan Kapus Bekangad  yang diberikan kepada anggota Yon Bekang 2 Kostrad sangat bermanfaat dan di pedomani untuk dilaksanakan ke seluruh anggota Yon bekang 2 Kostrad,” ujar Danyon. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA