Kunjungan Pangkostrad di Yonif Para Raider 433 Kostrad

 



K


unjungan Pangkostrad di Yonif Para Raider 433 Kostrad

Jakarta.  Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad), Letjen TNI Eko Margiyono, M.A, didampingi Pangdivif 3 Kostrad Mayjen TNI Wanti Waranai F. Mahamit melaksanakan kunjungan kerja di Markas Yonif Para Raider 433 Kostrad, Sambueja, Jumat (18/12/2020).

Sesampainya di Markas Yonif Para Raider 433 Kostrad, Pangkostrad menerima laporan dari Danyonif Para Raider 433   Kostrad Mayor Inf Yudy Ardiyan Saputro, S.I.P, menerima hormat jajar dari Dinas Jaga Keamanan kemudian menuju Pendopo Julu Siri untuk transit dan memerima paparan Binsat serta paparan purna tugas dan dilanjutkan menuju Indoor balai prajurit Julu Siri untuk memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit Yonif Para Raider 433Kostrad.

Dalam pengarahannya, Pangkostrad mengucapkan terima kasih dan bangga kepada seluruh anggota Yonif Para Raider 433 Kostrad yang selama ini mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab baik keberhasilan di dalam penugasan maupun selama di satuan Homebase. "Saya selaku Panglima Kostrad sangat bangga atas prestasi yang telah diraih dalam melaksanakan tugas, dan mengingatkan kepada seluruh anggota untuk selalu menghindari pelanggaran sekecil apapun," ungkapnya.  

"Pelihara pangakalan yang sudah baik ini dan terus berinovasi dan bekreasi agar satuan ini lebih baik lagi. Kondisi ketertiban pangkalan harus menjadi prioritas satuan guna menciptakan kenyamanan bagi prajurit yang ada di dalamnya, sehingga setiap prajurit dapat secara maksimal dalam bekerja guna mendukung keberhasilan tugas pokok satuan, tidak lupa saya mengingatkan kepada semua yang sudah berkeluarga sayangi keluarga kalian jangan lupakan keluarga terutama orang tua, istri dan anak," tambah Pangkostrad.

Di akhir kegiatan, setelah selesai melaksanakan shotat Jum’at di Masjid At-Taqwa, Pangkostrad beserta rombongan berkeliling asrama untuk melihat kondisi pangkalan Yonif Para Raider 433 Kostrad, meninjau perumahan, lapangan bola, garasi angkutan dan perkantoran.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut, Kasdivif 3 Kostrad, Asops Kaskostrad, Aslog Kaskostrad, Irdivif 3 Kostrad, Irdivif 2 Kostrad, Kazi Kostrad, Danbrigif Para Raider 3 Kostrad, Para Asisten Kasdivif 3 Kostrad dan Dansat Jajaran Brigif Para Raider 3/TBS. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA