Lanal Babel Gelar Sunatan 27 Anak Dusun Sukal

*La

nal Babel Gelar Sunatan 27 Anak Dusun Sukal

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Bangka Belitung, Kolonel Laut (P) Dudik Kuswoyo. SE. M.Tr (Hanla) menggelar Bhakti Sosial dengan melaksanakan sunatan masal kepada 27 anak asal dusun Sukal, Desa Belo Laut yang merupakan Desa binaan Lanal Babel melalui program Kampung bahari di Kab. Bangka Barat, Jumat (18/12/20)

Dalam pelaksanaannya Lanal Bangka Belitung bekerjasama dengan Dinkes Kab. Bangka Barat melaksanakan Bhakti sosial Khitanan masal dan pembagian sembako dalam rangka memperingati HUT Armada RI tahun 2020 dengan tema “Jaya di Samudera Untuk Indonesia Maju”, kegiatan ini dilaksanakan di Balai Pertemuan Dusun Sukal 1 Desa Belo Laut Kec. Mentok, Kab. Bangka Barat.
 
Danlanal Bangka Belitung mengatakan Kegiatan Bhakti Sosial sunatan masal ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Lanal Bangka Belitung terhadap masyarakat nelayan yang ada di Dusun Sukal kampung Bahari Desa Belo Laut Kec. Muntok Kab. Bangka Barat.

serta untuk mensukseskan rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan Hari Armada RI Tahun 2020 di Kep.Bangka Belitung, "Tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini Sehingga dapat terlaksana dan berjalan dengan baik dan lancar"

Bukan hanya Baksos dan khitanan saja setelah itu di lanjutkan peninjauan industri rumahan suppliyer daging Rajung (kepiting) milik Bapak Mulyadi dimana pekerjanya dari ibu ibu nelayan setempat serta daging rajung di dibeli dari nelayan setiap harinya kemudian Daging Rajung di kemas lalu di kirim keluar daerah dan ada yang juga di ekspor keluar negeri.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati yang di wakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Daerah Bangka Barat, Wakapolres Bangka Barat, Pasiter Kodim/0431 BB, Kadinkes Kab. Bangka Barat, Kadisdik Kab. Bangka Barat, Camat Muntok, Kades Belo Laut, Ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab III DJA I beserta pengurus, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Babinpotmar dan tokoh masyarakat dusun Sukal desa Belo laut.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA