Membanggakan! Dua Perwira Brigif PR 3 Harumkan Nama Satuan

 


M


embanggakan! Dua Perwira Brigif PR 3 Harumkan Nama Satuan

Jakarta.  Dua Perwira dari Brigif Para Raider 3 Kostrad yang menempuh  pendidikan di Pusat Pendidikan Infanteri (Pusdikif) dan Pusat Pendidikan Intelijen Angkatan Darat ( Pusdikintelad) menorehkan prestasi yang mengharumkan nama Brigif PR 3 Kostrad sebagai Perwira terbaik pada kursus Perwira Pelatih Infanteri tahap 2 kecabangan Infanteri. Prestasi kali ini diukir oleh Letnan Satu Inf Very Grahita Fitrianang dan Kapten Inf Andi Muhammad Sulthan Yusuf terbaik pada kursus Perwira  PCI (Positive Clandestine Intelligence) TA.2020. Rabu (16/12/2020).

Letnan Satu Inf  Very Grahita Fitrianang mengikuti Kursus Perwira Pelatih berhasil meraih predikat siswa terbaik dengan mendapatkan predikat akademik terbaik 1 dan predikat kepribadian terbaik 1 sehingga dari dua aspek tersebut secara otomatis menjadi yang terbaik karena ada tiga bentuk penilaiannya yaitu aspek akademi, aspek kepribadian dan jasmani.

Kursus Perwira pelatih Infantri tahap dua ini dikuti oleh 20 orang perwira Infanteri TNI AD dimulai tanggal 23 Oktober sampai dengan 16 Desember 2020 dilaksanakan di Pusat Pendidikan Infanteri (Pusdikif) Cipatat, Jawa barat.

Sedangkan Kapten Inf Andi Muhammad Sulthan Yusuf mengikuti Pendidikan Perwira  PCI (Positive Clandestine Intelligence) TA 2020 yang diselenggarakan  Pudikintel Kodiklatad  Ciomas, Bogor dengan menjadi perwira terbaik dengan meraih menjadi yang terbaik di tiga aspek penilain Pendidikan tersebut yaitu aspek akademi, kepribadian dan Jasmani, bahwa Dikpa PCI diikuti oleh 15 orang Perwira  dimulai tanggal 23 Oktober sampai dengan 16 Desember 2020 dilaksanakan di Pusdikintelad.

Danbrigif PR 3 Letkol Inf Letkol Inf Fadli Mulyono mengucapkan selamat, sukses dan rasa bangga serta mengapresiasi prestasi yang diraih oleh Lettu Inf Very Grahita F dan Kapten Inf Andi Muhammad Sulthan Yusuf yang menorehkan prestasi dan membuat bangga dan harum nama satuan. “Kami bangga atas prestasi yang diraih, semoga semoga bisa memotivasi dan memberi contoh kepada Perwira ataupun prajurit lainya yang melaksanakan pendidikan apapun dan hendaknya ilmu yang didapat bisa diimplementasikan khususnya di satuan (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA