Pangdivif 2 Kostrad Buka Rapat Koordinasi Teknis Divif 2 Kostrad Bidang Intelijen TA 2020





Pa


ngdivif 2 Kostrad Buka Rapat Koordinasi Teknis Divif 2 Kostrad Bidang Intelijen TA 2020

Jakarta.  Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr., (Han), membuka Rakornis (Rapat Koordinasi Teknis) Bidang Intelijen TA 2020 bertempat di Gedung Sandoyo Divif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Jum’at (11/12).

Rakornis Bidang Intelijen ini merupakan wahana untuk konsolidasi dan melihat berbagai kekurangan pada pelaksanaan program kerja dan anggaran TA 2020 yang sudah berjalan, sehingga di program kerja tahun anggaran 2021 akan dapat dijadikan bahan evaluasi untuk menjalankan program kerja yang lebih baik.

Dalam sambutannya, Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh peserta Rakornis yang merupakan pejabat intelijen satuan baik dari satuan Brigade dan Resimen beserta jajarannya, Batalyon BS, satuan setingkat Detasemen dan Kompi BS.

"Evaluasi pelaksanaan program kerja dan anggaran ini adalah tolak ukur agar pencapaian sasaran kegiatan dapat terpenuhi dan tidak menyimpang dari yang telah direncanakan, sehingga dapat mewujudkan Satuan Divif 2 Kostrad yang professional, unggul dan dicintai rakyat", ungkap Pangdiv.

“Marilah kita manfaatkan kegiatan Rakornis ini sebagai sarana silaturahmi dan saling tukar menukar informasi serta untuk memberikan masukan yang berharga demi perbaikan Intelijen Divif 2 Kostrad ke depan dalam rangka mendukung tugas pokok Divif 2 Kostrad,” pungkas Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han). (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA