Pangdivif 2 Kostrad Terima Bantuan 1.300 Botol Hydro Oxy

 




Pangdivif 2 Kostrad Terima Bantuan 1.300 Botol Hydro Oxy

Jakarta.  Divisi Infanteri 2 Kostrad menerima bantuan 1.300 botol Hydro Oxy Dari PT. Dunia Milik Orang Berani (DMOB) dan PT. Foxstars yang diterima secara simbolis oleh Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr., (Han), bertempat di Cafe Perwira Madivif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Jum’at (18/12).

Hydro Oxy adalah sebuah produk keluaran dari PT DMOB yang sudah memiliki ijin dari BPOM dan merupakan hasil karya anak bangsa sendiri, Hydro Oxy sendiri merupakan cairan/spray pencuci tenggorokan dengan cara penggunaan disemprotkan  pada tenggorokan maupun hidung. Fungsi utama Hydro Oxy adalah membunuh virus dan bakteri yang ada di dalam mulut maupun tenggorakan.

Direktur PT. DMOB menyampaikan bahwa penyerahan bantuan ini merupakan wujud kepedulian dari sesama anak bangsa guna mengatasi dampak pandemi Covid-19 yang belum berakhir sampai dengan saat ini.

Sementara itu, Pangdivif 2 Kostrad dalam sambutannya menyampaikan apresiasi serta ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Direktur PT. Dunia Milik Orang Berani dan PT. Foxstars atas diserahkannya bantuan sebanyak 1.300 botol Hydro Oxy kepada Divif 2 Kostrad.

"Semoga melalui kegiatan penyerahan bantuan ini, akan memberikan manfaat positif khususnya bagi prajurit Satuan Jajaran Divif 2 Kostrad dalam melaksanakan tugas terutama di tengah pandemi yang belum berakhir juga sampai dengan saat ini," ungkapnya.

"Selain dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah, kehadiran Hidro Oxy ini diharapkan menjadi salah satu solusi guna mencegah penularan Covid-19," pungkas Pangdivif 2 Kostrad. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA