PANGKOLINLAMIL TEGASKAN PROYEKSI KOLINLAMIL KEDEPAN PENINGKATAN SDM DAN ALUTSISTA

P


ANGKOLINLAMIL TEGASKAN PROYEKSI KOLINLAMIL KEDEPAN PENINGKATAN SDM DAN ALUTSISTA
Jakarta, 8 Desember 2020 ------  Satya Wira Jala Dharma. Panglima Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) Laksma TNI Irvansyah, S.H., CHRMP, M.Tr (Opsla) mengatakan, entry briefing ini sebagai wahana tatap muka dan penyampaian langsung perintah yang diterima dari pimpinan atas untuk disampaikan ke seluruh prajurit sebagai pedoman awal dalam melaksanakan tugas.
“Kegiatan entry briefing merupakan momentum interaksi antara atasan dan bawahan secara terbuka sehingga terbentuk ikatan moril yang kuat dan terjaga, sehingga akan didapatkan keselarasan dalam pelaksanaan tugas kedepan” kata Panglima Kolinlamil saat mengawali entry briefing kepada ribuan prajurit Satlinlamil 2 Surabaya, Selasa (8/12).
Laksma TNI Irvansyah, S.H., CHRMP, M.Tr (Opsla) yang memegang tongkat jabatan Panglima Kolinlamil pada 3 Desember lalu sebelumnya juga telah menyampaikan entry briefingnya kepada prajurit Mako Kolinlamil dan Satlinlamil 1 Jakarta.
Dalam kesempatan tersebut, Panglima Kolinlamil menyampaikan kebijakan yang menjadi prioritasnya dalam kepemimpinannya. Proyeksi masalah Sumber Daya Manusia dan Alutsista adalah 2 poin yang saling berkaitan dan mendukung dalam pencapaian tugas pokok Kolinlamil.
Bagi Laksma TNI Irvansyah, S.H., CHRMP, M.Tr (Opsla) masalah Sumber Daya Manusia (SDM) sangat penting dalam mengawaki alutsista yang ada untuk mencapai keberhasilan pelaksanaan tugas pokok Kolinlamil.
“Meningkatkan kesiapan operasional alutisista Kolinlamil secara optimal, meningkatkan kemampuan professional prajurit Kolinlamil dengan melaksanakan pendidikan dan latihan secara berlanjut serta modernisasi alutsistanya sesuai tugas dan fungsi Kolinlamil, terselenggaranya pemberdayaan angkutan laut nasional dengan membina potensi angkutan laut nasional untuk kepentingan pertahanan dan keamanan dilaut” jelas Panglima Kolinlamil.
Pangkolinlamil menyampaikan agar Kolinlamil ke depan harus lebih baik dari hari ini, menyamakan visi, dan semua tugas yang diberikan oleh organisasi harus dapat dilaksanakan dengan baik sehingga keberhasilan dapat diraih.
Lebih lanjut Pangkolinlamil menekankan bahwa semua pekerjaan harus ada tolok ukur yang jelas dan harus memiliki parameter sebagai indikator keberhasilan dalam pelaksanaan tugas, karena itu keberhasilan harus disiapkan dan direncanakan serta dilaksanakan.
Turut hadir dalam entry briefing tersebut, Komandan Satlinlamil 2 Surabaya, Wakil Komandan, para Perwira staf dan Komandan KRI yang berada diapngkalan Surabaya. (Dispen Kolinlamil).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA