Pastikan Pengunjung Jalankan Protokol Kesehatan, Babinsa Koramil 01/Tambun PDMPK Pasar Modern

*Pa


stikan Pengunjung Jalankan Protokol Kesehatan, Babinsa Koramil 01/Tambun PDMPK Pasar Modern


Tambun-Bekasi, Upaya pencegahan penyebaran Covid 19 terus digalakan, terutama di tempat umum yg memungkinkan menjadi titik penyebaran virus yang mematikan tersebut, untuk itu perlu di adakan pengawasan ketat terhadap sentra perdagangan yang mulai rame pengunjung di hari libur seperti ini.

Dengan pertimbangan tersebut, Babinsa Koramil 01/Tambun Peltu Tarno Melaksanakan PDMPK/ Pengawasan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan di Pasar Modern Grand Wisata Desa Lambang Sari Kec.Tambun Selatan Kab.Bekasi, Rabu (08/12/2020) .

Dalam kesempatan tersebut Babinsa melaksanakan Patroli area pasar untuk menghimbau pengunjung untuk mencuci tangan di tempat yang sudah di sediakan oleh pengelola Pasar dan sebelum masuk ke pintu pasar sudah terdapat alat perekam suhu tubuh digital.

“Silahkan cuci tangan dulu supaya kita dan keluarga kita sehat semua dan selalu menggunakan masker dengan benar serta selalu menjaga jarak aman apabila terjadi antrian baik di kasir maupun ditempat belanja ” himbau Peltu Tarno kepada para pengunjung.

Lebih lanjut Peltu Tarno juga berpesan agar para pengunjung dan pedagang  selalu mengingatkan kepada teman dan keluarga untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan agar mata rantai penyebaran Covid-19 dapat terputus dan pandemi segera berakhir.

seperti penyampaian Dika salah satu pengunjung mengucapkan terima kasih karena sudah diingatkan,” terkadang kita malas dan lupa untuk mencuci tangan meskipun sudah disiapkan oleh pengelola pasar dan trimakasih tugas mulia yg dijalani bapak2 TNI dalam hal penegakan disiplin untuk masyarakat nya ,”pungkasnya

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA