Pemberian Tali Asih Persit KCK PD Jaya Dalam Rangka HUT KE-71 Kodam Jaya/Jayakarta Kepada Anggota Persit Kodim 0507/Bekasi

P


emberian Tali Asih Persit KCK PD Jaya Dalam Rangka HUT KE-71 Kodam Jaya/Jayakarta Kepada Anggota Persit Kodim 0507/Bekasi

Kodam Jaya, kota Bekasi - Pengurus Persit KCK Cabang XXI Kodim 0507 Bekasi Ny.Sobirin dan Ny.Sahari sambangi kediaman Ny.Sarjono untuk memberikan Tali Asih Persit KCK PD Jaya Dalam Rangka HUT KE-71 Kodam jaya/Jayakarta, bertempat di Kp Babakan Rt 03/02 no.133 Kel.Mustika sari Kec.Mustika Jaya Kota Bekasi, Selasa (08/12/2020).

Ny.Pitriyahti adalah istri dari Sertu Sarjono yang berdinas di Koramil 05/Bantargebang Kodim 0507/Bekasi yang kesehariannya sebagai ibu rumah tangga.

Menurut Sertu Sarjono menuturkan bahwa penyakit yang diderita istrinya sudah sekitar 3 tahun dan rutin melakukan berobat dengan kontrol di RSCM Jakarta Pusat.

Pemberian tali asih ini berupa paket sembako dengan Dana Sosial sebagai wujud kepedulian dan empati dari Persit KCK PD Jaya kepada anggotanya yang sakit, yang mana pemberiannya di delegasikan ke pengurus Persit KCK Cabang XXI Kodim Bekasi.

Kedatangan para pengurus Persit KCK Cabang XXI Kodim Bekasi tidak hanya memberikan tali asih dari Persit KCK PD Jaya tetapi juga menyampaikan pesan Ketua persit KCK Cabang XXI Kodim Bekasi Ny.Tety Iwan Aprinto untuk memberikan semangat kepada Ny.Sarjono.

“Ibu harus tetap semangat dan selalu berjuang melawan penyakit agar cepat sembuh dan bisa beraktifitas kembali “pesan Ny.Tety Iwan Aprianto melalui Ny Sobirin yang didampingi oleh Ny Sahari.

Ny Pitriyahti juga merasa sangat senang atas kedatangan ibu ibu pengurus persit Kodim, dia juga semakin yakin bahwa penyakitnya akan dapat tersembuhkan. (Sumber Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA