Prajurit Batalyon Zeni Tempur 9 Kostrad Melaksanakan Donor Darah



Prajurit Batalyon Zeni Tempur 9 Kostrad Melaksanakan Donor Darah

Jakarta.  Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika TNI AD Tahun 2020, Batalyon Zeni Tempur 9 Kostrad melaksanakan kegiatan sosial yaitu donor darah yang bertempat di Aula Yonzipur 9/LLB. Bandung. Kamis (17/12/2020).

Diikuti oleh 48 orang prajurit Yonzipur 9 Kostrad. Kegiatan donor darah ini bekerjasama dengan PMI Kota Bandung dan sudah rutin dilaksanakan setiap tiga bulan sekali.

Koordinator kegiatan Baksos adalah Lettu Czi Rendra Yudha Wardhana yang kesehariannya sebagai Danki Zipur B dan Wakil Sementara Pasipers Yonzipur 9 Kostrad.

Ketua Tim Donor Darah PMI Kota Bandung Dr. Benardi mengucapkan terima kasih atas kegiatan donor darah yang di laksanakan rutin selama tiga bulan sekali, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan sumbangan darahnya dapat memenuhi kebutuhan penderita di rumah sakit wilayah Kota Bandung khususnya.

“Kemanusian dan kerelaan bangsa tercermin dengan adanya donor darah, bagaimana donor darah sangat berarti untuk nyawa manusia. Setetes darah anda adalah nyawa bagi sesama," pungkasnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA