Prajurit Yonif R 321 Kostrad Donor Darah Menjelang Hari Juang Kartika

 



P


rajurit Yonif R 321 Kostrad Donor Darah Menjelang Hari Juang Kartika

Jakarta.  Untuk memperingati hari Juang TNI AD Prajurit Yonif Raider 321 Kostrad melaksanakan kegiatan Donor Darah guna membantu PMI Majalengka yang digelar di Kantor Kesehatan Yonif Raider 321 Kostrad, Majalengka. Sabtu (12/12/20).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika yang tepat pada Tanggal 15 Desember 2020 dan akan diikuti oleh seluruh prajurit Yonif Raider 321 Kostrad.

Komandan Batalyon Infanteri Raider 321 Kostrad, Mayor Inf Octavian Englana mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk memenuhi stok cadangan darah PMI Majalengka dan rumah sakit daerah Majalengka, khususnya serta dapat membantu masyarakat yang sedang terdesak membutuhkan darah di masa pandemi Covid-19 yang saat ini masih melanda Indonesia.

"Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat, karena sesuai dengan tema Hari Juang Angkatan Darat Tahun 2020, kegiatan ini semata-mata untuk masyarakat dan semoga dengan adanya kegiatan donor darah ini dapat membantu masyarakat yang sedang memerlukan," ungkap Mayor Inf Octavian. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA