Prajurit Yonzipur 9 Kostrad Berprestasi pada Kejuaraan Nasional Karate Tradisional Menpora Cup Ke VIII Tahun 2020



Prajurit Yonzipur 9 Kostrad Berprestasi pada Kejuaraan Nasional Karate Tradisional Menpora Cup Ke VIII Tahun 2020

Jakarta. Satu orang anggota Yonzipur 9 Kostrad a.n Serda Fauzan menorehkan prestasi pada kejuaraan nasional Karate Tradisional Menpora Cup Ke VIII Tahun 2020. Federasi Karate Tradisional Indonesia (FKTI) menyelenggarakan kejuaraan nasional secara virtual dengan tetap mengikuti protokol kesehatan secara ketat.

Kejuaraan nasional (Kejurnas) karate tradisional secara virtual diselenggarakan FKTI.  Perlombaan kali ini diikuti sebanyak 363 atlet karate dari 15 koordinator daerah (Korda) Provinsi di seluruh tanah air.

Pertandingan dalam Kejurnas virtual ini dibagi menjadi dua. Pertama, kategori prestasi yang terdiri dari kelas Prakadet 3 pa/pi, Prakadet 2 pa/pi, Prakadet 1 pa/pi, Kadet pa/pi, Junior pa/pi, Pemuda pa/pi, dan Senior pa/pi.

Selanjutnya adalah kelas pemandu bakat dengan 4 kategori, yaitu Sabuk Putih di bawah 14 tahun pa/pi, Sabuk Putih di atas 14 tahun pa/pi, Sabuk Kuning di bawah 14 tahun pa/pi, Sabuk Kuning di atas 15 tahun pa/pi, Sabuk Hijau di bawah 14 tahun pa/pi dan di atas 15 tahun pa/pi. Serta Sabu biru di bawah 14 tahun pa/pi dan di atas 15 tahun pa/pi.

Yang terakhir adalah kelas Senior Putra - Fukugo (Kata Kitei) yang diikuti oleh Serda Fauzan yang mendapatkan juara 1 dari 44 orang peserta yang ikut. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA