Prestasi Parajurit Yonzipur 9 Kostrad pada Pendidikan Provos di Pusdikpom




P


restasi Parajurit Yonzipur 9 Kostrad pada Pendidikan Provos di Pusdikpom

Jakarta. Satu orang anggota Yonzipur 9 Kostrad  kembali menorehkan prestasi pada pendidikan Dikta Provos MK Pusdikpom.

Hal tersebut disampaikan Perwira Penerangan Yonzipur 9 Divif 1 Kostrad Letda Czi Franciskus Audri Prakoso dalam konfirmasinya di Batalyon Zipur 9 Kostrad, Ujungberung, Bandung, Jawa Barat. Jumat (12/12/2020).

Letda Czi Franciskus Audri Prakoso menyampaikan, bahwa pendidikan Tamtama Provos dilaksanakan dalam rangka mengembangkan dan meningkatkan kemampuan para prajurit yang membidangi tugas dan tanggung jawab sebagai penegak hukum, tata tertib dan disiplin di Satuan, serta MK yang berarti Multi Korps yang diikuti oleh seluruh Kecabangan di TNI AD.

"Pratu Cesty Wilenmeal Watumulawar yang saat ini bertugas di Batalyon Zeni Tempur 9  Kostrad yang konsisten mempertahankan prestasinya menjadi lulusan terbaik dalam Dikta Provos MK Pusdikpom," ujar Letda Czi Franciskus Audri Prakoso

"Itulah sebagian kecil dari prestasi yang diraih oleh Prajurit Yonzipur 9  Kostrad, harapan kami agar seluruh prajurit Yonzipur 9 dapat melakukan yang terbaik dimanapun berada." Tambah Letda Czi Franciskus Audri Prakoso. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA