Resimen Armed 1 Kostrad Gelar Penataran Alusista Astros II MK 6 dan Meriam Caesar 155MM




R


esimen Armed 1 Kostrad Gelar Penataran Alusista Astros II MK 6 dan  Meriam Caesar 155MM

Jakarta. Resimen Armed 1 Divisi Infanteri 2 Kostrad mengadakan penataran Alutsista Astros II MK 6 dan Meriam Caesar 155 MM, bertempat di di Aula Molilamasi Markas Resimen Armed 1 Kostrad, Malang, Jawa Timur. Selasa (8/12/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan selama lima hari kedepan ini merupakan wujud perhatian dari Komandan Armed (Danmenarmed) 1 Divif 2 Kostrad Kolonel Arm Sumanto, S.Sos., M.M, untuk melahirkan prajurit-prajurit yang handal dan mempuni kemampuannya di era globalisasi masa kini, serta senantiasa berupaya menampilkan yang terbaik bagi kepentingan satuan.

Dalam sambutannya, Kolonel Arm Sumanto, S.Sos., M.M, menekankan kepada peserta dan petatar bahwa untuk menjadi seorang prajurit merupakan suatu kehormatan, harga diri dan kebanggaan yang harus dilaksanakan secara optimal. “Oleh karena itu dalam merespon tantangan tugas ke depan jangan sampai berhenti untuk meningkatkan professionalisme keprajuritan melalui belajar dan berlatih serta tetap semangat dalam hal apapun yang dikerjakan.”

Hadir dalam acara pembukaan penataran tersebut diantaranya Kasmen Armed 1 Divif 1 Kostrad Letkol Arm Dodot Sugeng Hariadi, S.E, Perwira Staf Menarmed 1 Kostrad serta seluruh Prajurit Bintara dan Tamtama beserta pelatih dari satiap masing-masing satuan. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA