Satgas Yonif PR 432 Kostrad Bagikan Bingkisan Sembako dan Kado Natal Kepada Warga

 



Sat


gas Yonif PR 432 Kostrad Bagikan Bingkisan Sembako dan Kado Natal Kepada Warga

Jakarta.  Satgas Pamrahwan Yonif Para Raider 432 Kostrad Pos Kobakma dipimpin Letda Inf I Nyoman Agus Setiawan, S.Tr.Han melaksanakan pembagian bingkisan kado natal kepada warga Desa Salarema, Distrik Kobakma, Kab. Mamberamo Tengah, Prov Papua. Rabu (16/12/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan serangkaian peringatan Hari Juang Kartika dan menyongsong Hari Natal. Dalam kegiatan ini dihadiri pula oleh Bapak Ondoafi, Kades, Elema, dan Gembala setempat. Bingkisan yg diberikan berupa beras, gula,  kopi, mie instan, rokok dan topi natal, dibagikan kepada 25 kepala keluarga di Desa Salarema.

Tujuan kegiatan untuk memupuk hubungan baik warga dengan prajurit karena keberhasilan tugas bergantung pada dukungan segenap masyarakat. "Seluruh warga bisa melaporkan setiap penonjolan ke Pos TNI tanpa keraguan dan ketakutan sedikitpun," ucap Danpos Kobakma di awal kegiatan.

Ondoafi Bapak Saul Mabel menyampaikan, "Saya apresiasi betul kegiatan ini, bila perlu kedepan lebih luas lagi jangkauan pemberian bingkisannya. Masyarakat disini akan merasa aman dan nyaman serta sangat yakin dengan keberadaan TNI ditambah lagi kedekatan bersama warga seperti ini, mampu menciptakan kondisi damai dan tentram di Distrik Kobakma, selebih lagi dalam perayaan natal dan tahun baru dekat ini" kata Bapak Saul Mabel.

Seluruh warga sangat antusias dan berterimakasih atas kegiatan ini, tergambar dari raut wajah ceria selama kegiatan. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA