Senyum Bahagia Bapak Sukarni ketika Yonarmed 12 Kostrad Bedah Rumah Bersama ICN Peduli

 



S


enyum Bahagia Bapak Sukarni ketika Yonarmed 12 Kostrad Bedah Rumah Bersama ICN Peduli

Jakarta.  Raut bahagia terlihat jelas di wajah Bapak Sukarni hari ini. Salah satu warga Desa Keras kulon, Kec. Gerih, Kab Ngawi tersebut seakan tidak percaya  bahwa impian untuk memiliki rumah yang layak untuk ditempati akhirnya menjadi kenyataan.

Hal tersebut terlihat saat ratusan relawan komunitas Info Cepat Ngawi (ICN) Peduli bersama Yonarmed 12  Kostrad serta aparat dan warga setempat saling membantu dan bergotong royong merubah rumah Pak Sukarni menjadi rumah yang lebih layak dari yang sebelumnya untuk ditempati bersama keluarganya, Minggu (20/12/2020).

Saat ditemui di lokasi, Bapak Aan Widodo selaku wakil ketua ICN Peduli mengatakan bahwa sebagai salah satu komunitas sosial yang ada di Ngawi, ICN Peduli berupaya untuk terus membantu masyarakat yang kurang mampu dengan menggelar berbagai kegiatan sosial.

Seperti halnya hari ini, bersama berbagai elemen yang ada di Kab. Ngawi kita menggelar kegiatan yang rutin dilaksanakan ini yaitu kali ini kita bedah rumah milik Pak Sukarni, warga Desa Keras Kulon, Kec. Geeih-Kab Ngawi. “Bedah rumah ini merupakan salah satu program ICN Peduli setiap bulannya,” ujarnya.

Sementara itu, Danyonarmed 12 Kostrad, Letkol Arm Ronald, F. Siwabessy sangat mengapresiasi semua kegiatan-kegiatan sosial yang telah diprogramkan oleh Info Cepat Ngawi (ICN) Peduli, karena sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA