SWP Gelar Bakti Sosial Korban Kebakaran Di Benhil


SWP Gelar Bakti Sosial Korban Kebakaran Di Benhil


SWP ( Silaturahmi warga Perantaun ) sebagai wadah masyarakat perantau terus meningkatkan perannya dalan membantu masyarakat yang membutuhkannya, dan kegiatan Bakti sosial kalu ini diberikan pada masyarakat Korban kebakaran wilayah Benhil.

WAHYU, selaku Perwakilan warga korban kebakaran mengucapkan banyak trimakasih atas bantuanya dari SWP. Yang kedua kalinya ini. Mudah mudahan SWP Terus berupaya setiap hari jumat belanjut berbagi dalam kegiatan sosial.
 


Sementara Ketum SWP SUMARNO GARENG dalam sambutannya mengucapkan Banyak terimakasih kepada semua anggota swp yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut dan. bencana apapun keluarga Besar SWP sepnntanitas langsung Melakukan Aksi kemanusiaan berupa kegiatan sosial. Besar harapan saya keanggotan tetap mengedepankan GOTONG ROYONG. Demi pesatan daan kesatuann kita bersama sesama Warga yg tergabung dalam SWP ( Silaturahmi warga Perantaun ) untuk teman teman yg mau bergabung Cukup mengambil formulir swp. Untuk pembuatan Kartu Tanda Anggota.

 


Tambahan dari penasehat Bapak SUDIRO. Ucapan terimakasih seluruh jajaran dan anggotan tetap mengikuti protokol kesehatan 3 M dalam melakukan kegiatan Bakti Sosial. Kegiatan ini yg sudah kita jalankan bersama sama. Wilayah Depok jakarta pusat. Wilayah tanag abang Tangerang Selatan wilayah Cileduk. Kegiatan di laksanakan kontinyu terus menerus dari awal SWP Berdiri sampai saat ini yg ke 14 kalinya di setiap hari jum at. SWP disamping kegiatan Bakti sosial  Mengembangkan  S Budaya Tradisional wayang kulit
Campur Sari
Dll
Semoga bermanfaat untuk anggota khususnya dan masyarakat pada umumnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA