Tradisi Korps Pindah Satuan Wakil Komandan Yonif PR 305 Kostrad





Tr



adisi Korps Pindah Satuan Wakil Komandan Yonif PR 305 Kostrad

Jakarta. Komandan Yonif Para Raider 305 Divif 1 Kostrad, Mayor Inf Fajar Akhirudin, S.I.P., M.Si, memimpin upacara Tradisi Korps Raport Pindah Satuan Wakil Komandan Yonif Para Raider 305 Kostrad Mayor Inf Beny Artanto di depan Mayonif Para Raider 305 Kostrad, Karawang, Rabu (9/12/2020).

Dalam amanatnya, Komandan Yonif Para Raider 305  Kostrad Mayor Inf Fajar Akhirudin, S.I.P., M.Si, mengatakan bahwa kegiatan tradisi Korp Raport pindah satuan merupakan sebuah tradisi yang harus dilaksanakan dikarenakan guna memberikan kebanggaan dan penghargaan kepada prajurit  yang akan pindah satuan atas segala Dharma Bhaktinya selama berdinas di satuan yang terhormat ini. Sehingga seluruh prajurit di satuan ini diterima dan dilepas dalam keadaan yang terhormat.
 
“Tugas kita sebagai garda bangsa terdepan akan semakin kompleks, untuk itu bangun dan tingkatkan terus kualitas profesionalisme kita melalui latihan dengan penuh semangat, kegembiraan dan kebersamaan serta tingkatkan Ibadah kepada Tuhan YME  agar langkah kita senantiasa selalu dalam perlindungannya,” tutur Alumni Akademi Militer tahun 2003 itu.

Lanjutnya, Mayor Inf Beny Artanto melaksanakan pindah satuan dikarenakan promosi naik jabatan Golongan V, setelah berhasil menyelesaikan pendidikan reguler  LIX Seskoad Tahun 2020 dengan hasil yang memuaskan.

Sebagai Komandan Yonif Para Raider 305  Kostrad, saya ucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan tinggi kepada Mayor Inf Beny Artanto beserta istri atas segala dedikasi dan pengabdiannya selama disatun ini," ujarnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA