Wadanramil Hadiri Dan Ikuti Pemusnahan Barang Bukti Sitaan di Kejari Kota Bekasi

Wadanramil Hadiri Dan Ikuti Pemusnahan Barang Bukti Sit


aan di Kejari Kota Bekasi

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Wadanramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi Kapten inf Tomi Abdullah, hadiri dan ikuti acara Pemusnahan barang bukti berupa Narkoba dan barang sitaan yang lainya, bertempat di kantor Kejaksaan Negeri Kota Bekasi.Jl Jendral Sudirman.No 3 Bekasi barat kota Bekasi,  Selasa (08/12/2020).

Pada acara Pemusnahan barang bukti tersebut sudah memperoleh kekuatan hukum tetap yang diselenggarakan Kejaksaan Negeri kota Bekasi, sebagai penanggung jawab kegiatan Sukarman SH MH (Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bekasi) yang dihadiri sekitar 30 orang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sukarman SH MH (Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bekasi), Heri Sulistio Bc IP SH MH (kepala lapas kelas II kota bekasi), Benbela husen SH MH
(Pamitra muda pidana kota bekasi), Kapten Inf Tomi Abdullah (Wadan Ramil 01/Krj), Sumpono Brama (Diskes kota Bekasi), Seluruh pejabat Kejaksaan Negeri Surakarta, Wartawan media cetak, online dan elektronik.

Dalam kesempatan tersebut Sukarman SH MH (Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bekasi), menyampaikan sambutannya dengan menyampaikan. "Sampai hari ini Barang bukti yang sudah inkrah ada 112 perkara sementara atau obat-obat terlarang ada 6 perkara sajam.

Usai penyampaian sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan naskah pemusnahan barang bukti oleh para pejabat yang terkait dan sekaligus acara pemusnahan barang bukti dengan cara di bakar.

Pada pukul 09.30 Wib Acara Pemusnahan barang bukti berupa Narkoba dan barang yang lainya selesai berlangsung situasi aman kondusif. (Sumber Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA