Alumni Catam Liting 393 Gelar Reuni Akbar Diwilayah Jabodetabek

Alu


mni Catam Liting 393 Gelar Reuni Akbar Diwilayah Jabodetabek
 
Sentul, Bogor - Sebanyak 200 prajurit TNI AD alumni Catam ( Calon Tamtam ) 393, gelar reuni akbar di wilayah Jabodetabek bertempat di Sat PMPP Kompleks, Sentul Bogir Jawa Barat. Minggu sore ,(24/01/2021).

Demi mencegah dan memutus mata rantai covid-19, Pelaksanaan Reuni ini dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan dengan menyiapkan alat pencuci tangan didepan pintu masuk dan pengukur suhu (Thermo Gun).

untuk mengenang awal masuk tamtama sebagai tempat seleksi yang dulu disebut Milsuk (Militer Sukarela) terkahir tahun 1992/1993.

Antasena yang merupakan sebutan dari alumni Catam 393, memperingati hari jadinya yang ke 28 tahun, yang mana mereka mengenang perjuangan awal masuk TNI AD pada masa 28 tahun silam.

Ratusan alumni secata angkatan 393 Antasena kembali berkumpul dalam reuni akbar dan temu kangen mengambil tema “Mengabdi Demi Keutuhan NKRI”

Pelda Dalimun yang merupakan bagian dari alumni Catam 393 Milsuk 92/93, mengatakan, tema diatas memiliki sudut pandang yang sangat bermakna yakni liting 92/93 memiliki sifat militansi yang tinggi tanpa ada keraguan, terus membangun jiwa korsa dan kekompakan dengan dilandasi jiwa ksatria, militan, loyal dan profesional sebagai ciri khas liting 393.

Para prajurit yang merupakan alumnus secata Milsuk 92/93  ini tak lupa mendoakan rekan kita seangkatan yang sedang sakit dan yang telah dipanggil lebih dulu oleh yang naha kuasa,” ujarnya selaku Ketua Harian Letting 393.

Dirinya juga menjelaskan , tidak lupa kami juga berbagi antar sesama dengan santunan anak yatim piatu sebanyak 10 keluarga, santunan kepada alumni yang sakit Dan membagikan kaos dgn logo 393 Antasena sebanyak 704 kaos ke seluruh satker se-jabodetabek.

“Mewakili para prajurit dan keluarganya sebanyak 200 orang, Pelda Dalimun berharap dalam reuni kali ini, terpupuk kebersamaan dan kekompakan diantara alumnus Tamtama liting 393. Tak hanya di kalangan sesama prajurit, silaturrahmi ini diharapkan tumbuh dan berkembang bersama sanak keluarga.

“Selanjutnya kegiatan ini tidak hanya sampai disini saja tetapi tetap dilaksanakan setiap tahunnya dirgahayu liting 393 ke-28 tahun 2021,”ucapnya. (@itg79)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA