Babinsa Jakasetia Bantu Bagikan Takjil Buka Puasa Kodam Jay

Ba


binsa Jakasetia Bantu Bagikan Takjil Buka Puasa

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Puasa Sunah senin dan kamis memang sudah tidak asing bagi umat muslim dimanapun berada, dengan kegitan ibadah ini Para Donatur diwilayah Galaxy Pekayon tergugah untuk memberikan bantuan kepada warga muslim yang sedang melaksanakan puasa dengan membagikan takjil gratis.

Dalam kesempatan ini Babinsa Jakasetia Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi Pelda Dalimun dan Koptu Mustofa turut membantu membagikan takjil untuk berbuka puasa yang bertempat di di jln Boulevard depan Ruko sporadis, Kelurahan Jakasetia, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Senin Sore (18/01/2021)

Kegiatan ini terselenggara oleh para donatur diwilayah galaxy pekayon seperti PT. Daun Mas (Bapak Cipto) PPUIN, GP jamu Jabar, Lembakung Indonesia, Viva selebrity yang dibantu oleh Kodim 0507/ Bekasi dan Polres Metro Bekasi kota.

Adapun pembagian takjil ini berupa Paket makan dan minum sebanyak 175 bungkus dengan Menu seperti Nasi, Balado teri kacang tanah, Tumis kacang panjang bakso, Kerupuk Naget, Air mineral Viva selebrity, buah Jeruk dan Minuman herbal wedang uwuh.

Pembagian takjil ini ditujukan untuk para pengguna jalan yg melintas di jalan Boulevard yang sedang berpuasa, Pengemudi ojek online, Masyarakat kurang mampu, Anak yatim dan yatim piatu.

Menurut Wadanramil 01/Kranji dalam rilis tertulisnya menyampaikan keterangan dari pelda Dalimun dengan mengatakan, "Dimasa Pandemi covid 19 saat ini PT Daun mas yang di pimpin oleh BP Cipto dengan para donatur lainnya, ingin berbagi dan membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, terlebih bagi warga yang sedang menjalankan ibadah puasa Senin/Kamis".ucapnya.

"Kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini sudah rutin dilaksanakan setiap hari senin dan kamis".lanjutnya.

"Dalam pelaksanaan pembagian takjil, Babinsa Jakasetia turut menghimbau kepada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran covid-19".tutupnya.

Turut Hadir dalam pembagian tersebut diantaranya, Ibu Cipto ( Erna Setiawati SE.Sag.Kes), Staf management PT Daun mas, Babinsa (Pelda Dalimun dan Koptu Mustofa),  Bimaspol ( Aiptu Fatuloh ), Security dan para relawan. (Sumber Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA