Babinsa Jakasetia Koramil 01/Kranji Bersinergi Bersama Tiga Pilar Gelar Operasi Yustisi

B


abinsa Jakasetia Koramil 01/Kranji Bersinergi Bersama Tiga Pilar Gelar Operasi Yustisi

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Dalam upaya menegakkan disiplin protokol kesehatan di wilayah binaan guna memutuskan mata rantai penularan wabah covid 19, Pelda Dalimun dan Koptu Mustofa Babinsa Jakasetia Koramil 01/Kranji  Kodim 0507/Bekasi melaksanakan operasi yustisi di Grand galaksi city yang bertempat di Jln pulo sirih utama, Blok fe no277 Pekayon, Kel.Jakasetia, Kec.Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Selasa (19/01/21)

Pelda Dalimun dan Koptu Mustofa Babinsa Jakasetia Koramil 01/Kranji yang bertugas di wilayah tersebut bersinergi dan berkolaborasi bersama anggota Polsek, Satpol PP, Dishub dan Staf Kecamatan Bekasi Selatan. Kegiatan Ops Yustisi diwilayah Bekasi Selatan tersebut dipimpin Wakapolsek AKP Agus sr,

Disela-sela operasi yustisi tersebut, Pelda Dalimun mengatakan bahwa dalam pelaksanaan operasi yustisi pendisiplinan protokol kesehatan itu, tim gabungan melakukan pengawasan terhadap warga yang berlalu lalang dijalan lintas tersebut untuk memantau dan mengawasi dalam penerapan protkes di wilayah Koramil 01/Kranji.

"Kita melakukan pemantauan dan pengawasan setiap kendaraan untuk melakukan razia masker dan jika ada warga yang tidak menggunakan masker akan kita beri teguran," terang Pelda Dalimun.

"Operasi yustisi yang kita gelar ini tujuannya adalah untuk memberi kesadaran kepada warga tentang penerapan protkes, dalam operasi ini ada beberapa warga yang melanggar protkes dan sudah kita beri teguran dan surat perjanjian serta sangsi sosial kepada mereka, agar kedepan bisa menerapkan aturan protkes tersebut," tutur Pelda Dalimun. (Sumber Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA