Babinsa Jati Mekar Bantu Petugas Pos Giro Tertibkan Warga Penerima Bantuan Sosial Tunai

Babi


nsa Jati Mekar Bantu Petugas Pos Giro Tertibkan Warga Penerima Bantuan Sosial Tunai

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Babinsa Kelurahan Jatimekar Koramil 04/Jati Asih Kodim 0507/Bekasi Sertu Mursidi dan Serda Nuryanto melakukan monitoring dan pendampingan pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) bertempat di kediaman ketua RW 11 Panji S.sos., Kp.Jaha RT 02/11, Kelurahan Jati Mekar, Kec.Jatiasih, Kota Bekasi, Selasa (19/01/2021).

Pembagian Bantuan Sosial Tunai kali ini sebesar Rp.300 ribu dari Kementerian Sosial kepada warga masyarakat Kelurahan Jatimekar ini dimulai pukul 09.00 WIB sampai selesai. Dan sesuai data sebanyak 457 KK berhak mendapatkan bantuan.

Dalam rilis tertulisnya Danramil 04/Jatiasih Kapten Inf Sugiyanto menyampaiakn keterangan dari Sertu mursidi, mengatakan "Hari ini kami (Babinsa Jatimekar) melakukan monitoring dan pendampingan warga penerima bantuan sosial tunai," kata Danramil.

Danramil juga menuturkan, para petugas dari kantor pos giro dalam pembagiannya turut didampingi para babinsa diwilayah tersebut. "Menjadi kewajiban dan tanggung jawab para Babinsa diwilayah untuk mengawal dan memberikan rasa aman kepada warga penerima bantuan sosiial tunai".

Pada kesempatan itu, Babinsa Jatimekar mengimbauan kepada warga untuk tidak bersesak-desakan tetapi tetap menjalankan aturan protokol kesehatan.

"Jangan abaikan protokol kesehatan, tetap jaga jarak dan cuci tangan di tempat yang telah disediakan," imbuhnya.

Babinsa juga berpesan kepada warga agar setelah mendapatkan bantuan memanfaatkannya dengan baik dan benar."Semoga bantuan ini menjadi manfaat bagi bapak dan ibu, dan ingat kemanapun beraktifitas dimasa perilaku hidup baru ini jangan lupa gunakan masker," tegasnya. (Sumber Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA