Babinsa Karangdowo Kawal Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai

Ba

binsa Karangdowo Kawal Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai

Klaten - Babinsa Koramil 17/karangdowo Sertu Sunarto kawal Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai KPM PKH (Keluarga Penerima Manfaat Program Keluarga Harapan) yang di bagikan oleh Petugas E Warung Di kelurahan Babadan  kecamatan Karangdowo kab Klaten. Minggu ( 24/01/2021).

Bantuan pemerintah berupa sembako dengan indeks harga 200.000 rupiah dibagikan berupa bahan pokok makanan diantaranya Beras,Telur,buah jeruk , bumbu dapur,sayur dan tempe dimaksudkan agar warga masyarakat tetap bisa mendapatkan konsumsi makanan bergizi ditengah Pandemi Covid-19.

Kepala Desa Babadan Jarodi  menjelaskan Bantuan pangan Non Tunai (BPNT) dibagikan secara rutin setiap bulannya dengan indeks harga yang sama namun dengan jenis barang sembako yang berbeda atau berubah-ubah, hanya beras yang selalu menjadi bahan pokok dan wajib ada setiap periode pembagian.
 
Dalam kesempatan tersebut selain menjaga ketertiban dan kelancaran Penyaluran Bantuan, Babinsa juga memberikan himbauan dan ajakan kepada masyarakat penerima bantuan untuk selalu disiplin mematuhi Protokol Kesehatan demi selalu terjaga kesehatan dan terhindar dari penularan virus Corona.

Seperti disampaikan Danramil 17/Karangdowo Kapten Inf Ghofar Afrozi ditempat berbeda,bahwa dalam melaksanakan Pendampingan, Babinsa jangan lupa untuk selalu mengingatkan dan menghimbau warga masyarakat diwilayah binaanya untuk selalu patuh menjalankan protokol kesehatan.

Dengan selalu menjalankan dan mematuhi protokoler kesehatan dalam setiap aktifitas dapat mengurangi resiko penularan covid 19 yang sedang melanda saat ini. (Red)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA