Babinsa Kayuringin Turut Mendukung Suksesnya Kegiatan Penilaian RW SIAGA

B



abinsa Kayuringin Turut Mendukung Suksesnya Kegiatan Penilaian RW SIAGA

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Dalam rangka mendukung suksesnya kegiatan Penilaian RW SIAGA, Babinsa Kayuringin Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi Serka Sutrisno dan Serka Darjo turut hadir dalam acara tersebut yang bertempat di Perum Bumi Satria Kencana ( BSK ) Kel.Kayuringin Jaya Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Selasa (12/01/2021)

Wadanramil 01/Kranji Kapten Inf Tomy abdullah dalam rilis tertulisnya menyampaikan keterangan dari Serka Sutrisno dengan mengatakan, "kegiatan Penilaian RW SIAGA ini merupakan program Pemkot Bekasi dalam upaya penanganan covid-19 diwilayah Kota Bekasi".Ucapnya.

"Dengan adanya kegiatan ini kita mengharapkan agar masyarakat termotivasi untuk selalu waspada dan menjaga kesehatan agar kuat dalam menghadapi dampak covid-19 ini" lanjutnya.

"Dan Kami Babinsa selaku aparat teritorial akan selalu mendukung program pemerintah dalam upaya penanganan covid-19 diwilayah binaann kami sendiri".tutup wadanramil.

hadir dalam acara tersebut, Sekcam Bekasi Selatan Ibu.Yeyen Apriyanti..Se.mm, Kasi kessos Kecamatan Bekasi Selatan, Mewakili Danramil 01/Kranji Peltu Simbolon, Sekel Kayuringin Jaya ( Agus , M ), Staf Kecamatan Bekasi Selatan, Staf Kelurahan Kayuringin Jaya, Babinsa Kel. Kayuringin jaya, Bimaspol Kel.Kayuringin Jaya, Ketua RW 021 Kayuringin Jaya dan Para Ketua RT dari RW 021. (Sumber pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA