Babinsa Koramil 05/Bantar Gebang dan Tiga Pilar Gelar Operasi Non Yustisi


Babinsa Koramil 05/Bantar Gebang dan Tiga Pilar Gelar Operasi Non Yustisi

Kodam Jaya, Bekasi Kota - Babinsa Koramil 05/Bantar Gebang bersama tiga pilar melaksanakan Operasi Non Yustisi Penerapan disiplin pemakaian masker dan Informasi penerapan pelaksnaan PPKM di wilayah binaan, Sabtu (22/01/2021).

Danramil 05/Bantargebang Kapten Inf Pardi menjelaskan bahwa kegiatan penegakan disiplin tersebut digelar untuk mengawasi dan mengontrol penerapan protokol kesehatan ditengah masyarakat.

“Operasi ini yang melibatkan Koramil 05/Bantar Gebang  dan tiga pilar diterapkan secara kontiniu untuk mendisiplinkan masyarakat, patuh protokol kesehatan. Dan untuk optimalkan operasi dilibatkan dua anggota Babinsa dari Koramil 05/Bantar Gebang ”, terang Danramil.

Operasi yang berlangsung di Jl Raya narogong km 10, Kelurahan Bantargebang, kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, dalam pelaksanaannya menjaring 47 orang tidak menggunakan masker. Atas pelanggaran tersebut 5 orang dikenakan sanksi sosial,  15 orang dikenakan sanksi administrasi dan 27 orang dikenakan tegutan lisan.

Dalam kegiatan ini Babinsa yang terlibat diantaranya pelda Santoso dan Serda Tri haryanto yang turu diikuti oleh Sekcam Bantar Gebang Warsim Suryani S.IP .M SI., MP kec Bantar gebang Enden Sugandi S.AP M .SI, Kanit Bimas Iptu Sukarno, 5 anggota Satpol PP, anggota Dishub dan limas kel Bantar gebang .(Sumber Pendim 0507/Bekasi).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA