Babinsa Koramil 05/Bantar Gebang Terlibat Tim Penilai Lomba RW Siaga

B


abinsa Koramil 05/Bantar Gebang Terlibat Tim Penilai Lomba RW Siaga

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Babinsa Koramil 05/Bantar Gebang Kodim 0507/Bekasi Serma Sarwono dan sertu Alim Terlibat dalam Tim Penilai Lomba RW Siaga yang bertempat di perum vida taman durian RW 16 kel padurenan, Kec.Mustika Jaya, Kota Bekasi, Selasa (11/01/2021).

Mengawali kegiatan Camat Mustikajaya Gutus hermawan A.p s.ip, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada tim penilai rw siaga tingkat kecamatan yang sudah hadir, selanjutnya mengatakan saai ini masih dalam pandemi covid 19 saya himbau untuk masyatakat di larang berkumpul, menggunakan masker dan selalu jaga jarak sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.ucapnya.

Danramil 05 Bantar gebang Kapten Inf Pardi dalam rilis tertulisnya menyampaikan keterangan dari Serma Sarwono yang turut dalam acara tersebut dengan mengatakan, "Kita selaku Babinsa akan selalu mendukung kegiatan atau pun program Pemkot Bekasi Khususnya dalam pelakasanaan Penilaian Lomba RW Siaga Kecamatan Mustikajaya ".ucapnya.

Menurut Danramil pelaksanaan kegiatan Lomba RW Siaga ini sekaligus untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk selalu waspada dan selalu menjalankan protokol kesehatan dalam upaya pencegahan dan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Hadir dalam acara tersebut, Camat mustika jaya, Tim penilai rw siaga dari kecamatan mustika jaya, Tim penilai dari koramil (Srm sarwono.srt alim), Lurah padurenan dan jajaran nya, Babinsa Padurenan (Pelda sanusi dan Serma luwarto), Katin bimas polsek btg, Kapus mustika sari, Bhabinkamtibmas dan Ibu-ibu pkk rw 16. (Sumber Pendim 0507/Bekasi).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA