Babinsa Margajaya Dampingi Pembagian BST Susulan Tahap A

Babi


nsa Margajaya Dampingi Pembagian BST Susulan Tahap A

Kodam Jaya, Kota Bekasi – Guna memantau dan memastikan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Sembako tepat sasaran kepada masyarakat yang berhak menerima, Babinsa Koramil 01/Kranji Sertu Merdy Cahyadi beserta Pelda Julhendri  mendampingi penyaluran BLT di Halaman  SDN Margajaya.ll Rt.001/05 Kel.Margajaya. Kota Bekasi Selatan, Sabtu (23/01/2021).

Bantuan diserahkan langsung oleh Tim petugas pendistribusian dari PT Pos Giro yang dipimpin oleh Sekel Margajaya Victor S.TP, yang mana bantuan ini merupakan susulan tahap A yang sebelumnya tidak bisa hadir dalam pembagian pertama

Wadanramil 01/Kranji Kapten Inf Tomy Abdullah melalui Babinsanya Sertu Merdy Cahyadi bahwa, kegiatan pendampingan yang dilakukan ini ditujukan agar dalam pelaksanaan pembagian BLT Sembako kepada masyarakat dapat berjalan dengan lancar dan aman serta tepat pada sasaran.

Penyaluran BLT Sembako yang bersumber dari Propinsi diserahkan kepada 275 orang warga Kelurahan Margajaya dan ini merupakan upaya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Dengan adanya bantuan ini, setidaknya dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 yang mengharuskan masyarakat untuk mengurangi kegiatan di luar rumah. Sehingga mengakibatkan berkurangnya pendapatan masyarakat,” ungkapnya.

“Kami juga menghimbau kepada warga untuk bersama-sama mengatasi musibah yang terjadi dan memutus mata Rantai penyebaran Covid-19 dengan mematuhi aturan pandemi Covid-19 yang sudah ditetapkan oleh pemerintah,” pungkasnya.

Turut hadir dalam pembagian tersebut Sekel Margajaya Victor S.TP, Kasi kessos Ismed Purnama, kasi Terantib H.Nasrudin, Staf Kelurahan Margajaya, Babinsa Kel. Margajaya Sertu Merdy.C, Bimaspol Kel. Margajaya Brigadir Apri. (Sumber Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA