Babinsa Pedan Dukung Prioritas Pembangunan Di Wilayah

Ba

binsa Pedan Dukung Prioritas Pembangunan Di Wilayah

Klaten - Babinsa Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten menghadiri Rapat Musrenbangdes ( Musyawarah Rencana Pembangunan Desa ) untuk rencana pembangunan tahun 2022 bertempat di Balai Aula Kantor Desa Tambakboyo Kecamatan Pedan Kabupaten Klaten. Selasa ( 19/01/2021 )

Kegiatan ini dihadiri oleh Kasi Pemerintahan Kecamatan Pedan Wiji Santoso, Kepala Desa Tambakboyo Untung Pranata, Ketua BPD Supri, Babinsa Desa Tambakboyo Serma Suroto,  Bidan Desa Tambakboyo Lupi Kumalasari, Ketua PKK Puji Harni, Ketua RT/RW , Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

Kepala Desa Tambakboyo dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan musyawarah desa ini untuk menyepakati RKP-Desa yang direncanakan untuk tahun 2022, dalam proses untuk melahirkan perencanaan pembangunan yang betul-betul dibutuhkan masyarakat.

“ Pemerintah Desa Tambakboyo bekerja sama dengan seluruh komponen masyarakat dalam melaksanakan tahap demi tahap perencanaan pembangunan desa yang berkesinambungan,” kata Untung Pranata

Babinsa Desa Tambakboyo Serma Suroto juga menyampaikan rencana pembangunan yang belum terlaksana agar di data terutama di bidang pembangunan. Namun demikian skala prioritas menjadi sasaran utama disesuaikan dengan anggaran yang ada. (Red)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA