Babinsa Sepanjang Jaya Dampingi Tim PMI Gelar Penyemprotan Disinfektan




Ba


binsa Sepanjang Jaya Dampingi Tim PMI Gelar Penyemprotan Disinfektan

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Sebagai salah satu kekuatan TNI AD di garda terdepan Babinsa memiliki peran yang sangat penting dalam kegiatan kemanusiaan ataupun kegiatan Penanggulangan Bencana Alam maupun Non Alam.

Pada saat pandemi virus corona saat ini, Babinsa turut melaksanakan Intruksi Pemerintah dalam Mencegah dan Mewaspadai Penyebaran Virus Corona atau Covid-19 telah dilaksanakan oleh Koramil 03/Teluk pucung melalui Unsur Babinsa yang langsung Turun ke wilayah Binaannya masing- masing.

Seperti yang di sampaikan oleh Danramil 03/Teluk pucung Kodim 0507/Bekasi Kapten Arm Agus Sugiyanto dalam rilis tertulisnya mengatakan, bahwa Serma Suhir dan Serda Ana.S melakukan pendampingan kepada Tim dari PMI Pusat dalam melakukan Penyemprotan Disinfektan yang bertempat di wilayah RW 01, perumahan Mutiara Kirana, 06 dan 07, ke kelurahan sepanjang jaya kec Rawa lumbu, Kota Bekasi, pada Senin (25/01/2021) pukul 11.00 Wib.

Menurut Pihak Tim PMI Pusat Bapak A Sulaiman ( PMI pusat ) yang didampingi oleh Pratu (Mar) Mega Wahyu.P (Driver), Kegiatan ini akan terus berlanjut untuk seluruh Indonesia dan kali ini bertempat di Kecamatan Rawalumbu, dengan tujuan agar warga Kecamatan Rawalumbu terbebas dari Covid-19, tambah Bapak A Sulaiman.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, MP.Kecamatan Rawa lumbu (Tarmiji), Lurah Sepanjang Jaya ( H.Junaedi SIP.MSi ), Bimaspol Kel Sepanjang jaya ( Iptu.Aip.Suparman ),  Babinsa Kel Sepanjang jaya l ( Srk Suhir , Srd Ana.s) dan Ketua Rw 01,06 dan 07. (Sumber Pendim 0507/Bekasi).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA